Sukses

Beauty

Serum Maskara Terbaru untuk Wujudkan Bulu Mata Lentik dan Kuat

Fimela.com, Jakarta Tren makeup di tahun 2020 mengalami perubahan. Jika biasanya lipstik selalu jadi 'senjata' pamungkas untuk ciptakan kesan segar seketika, namun kini, pandemi membuat kita harus menggunakan masker sehingga mata menjadi fokus tampilan.

Riasan mata menjadi pendukung sempurna untuk wujudkan tampilan optimal. Bulu mata lentik akan sangat membantu untuk jadikan sorotan lebih ekspresif dan mempermanis total look kamu. Salah satu yang bisa diandalkan untuk membuat bulu mata tampak panjang adalah maskara.

Tapi sayangnya, maskara bisa membuat bulu mata rontok. Hal ini tentu akan jadi dilema tersendiri bagi banyak orang. Oleh sebab itu, Mad for Makeup hadirkan solusi tepat untuk wujudkan bulu mata lentik sekaligus panjang.

Growcara Natural Fiber Curl Waterproof

Growcara Natural Fiber Curl Waterproof adalah serum maskara pertama di Indonesia. Maskara ini mampu jadikan bulu mata lentik alami, dan bersifat waterproof. Formulanya diperkaya dengan biotin, peptides, sehingga efektif panjangkan bulu mata dengan look yang natural seperti impian kamu.

Maskara ini bebas dari kandungan karbon yang biasanya menyebabkan kekeringan pada kulit jika terjadi kontak langsung dan berulang. Jadi sesuai dengan hashtag-nya #PerfectEverydayMascara, maka penggunaannya cocok dipakai dalam jangka panjang.

Penggunaan rutin bisa menampilkan hasilnya secara nyata kurang lebh dalam 28 hari. Peluncurannya tak hanya solusi bagi kita semua, bahkan Mad for Makeup juga turut berdonasi pada Lindungi Hutan, sebuah platform untuk menggalang dana dan donasi yang dipakai untuk konservasi hutan.

Akan diluncurkan pada 3 November 2020 mendatang dengan harga Rp109.000, tentu produk ini akan jadi salah satu produk yang dinanti para perempuan. Cek terus akun Insagram @madfromakeup untuk informasi selengkapnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading