Sukses

Beauty

Chanel Rilis Perona Bibir untuk Kemewahan Kilap yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Bibir yang cantik dan indah tentu idaman para perempuan. Untuk menyempurnakannya, lipstik selalu jadi solusi menjanjikan. Jika mencari perona bibir terbaru, Sahabat Fimela wajib melirik koleksi terkini dari Chanel. Rouge Allure Laque, sebuah pewarna bibir yang menawarkan kilap ekstra dan intens, dengan formula nyaman yang mudah diaplikasikan.

Rouge Allure Laque akan membuat mood dan rasa percaya diri kian meningkat. Dengan lembut bagaikan satin, diperkaya warna intens, dan sangat nyaman digunakan, maka Chanel klaim jika formulanya mampu wujudkan elegansi senyuman selama 12 jam, dengan menjaga hidrasi bibir selama 8 jam, mulai dari pagi hingga sore hari.

Kilap ekstra dengan tekstur creamy pada bibir diikut dengan kenyamanan luar biasa akan bisa dirasakan seketika. Bahkan, formulanya juga water-resistant, tanpa perlu khawatir akan smudge saat dipakai. Pigmentasi warnanya benar-benar mengunci seketika dipakai, sehingga ronanya tidak akan berubah, dan kilap akan seketika hadir hanya dalam satu kali pulasan.

Shades varatif

Warna yang dihadirkan sangat variatif, dan aman untuk dikombinasikan. Dilapisi dengan minyak alami sehingga warna-warnanya akan terlihat dominan. Di dalam formulanya juga diinfusi dengan nutrisi antioksidan dari kayu Sappan dan vitamin E, yang akan menjaga sekaligus melindungi bibir.

Seperti kemasan kosmetik Chanel lainnya, koleksi ini dikemas dalam nuansa hitam gradasi, sehingga akan memperlihatkan isi produk di dalamnya. Secara keseluruhan, ada 20 warna pilihan mulai dari nuansa nude hingga deep bron.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading