Sukses

Beauty

3 Hal yang Jadi Daya Pikat dari Sosok Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot sedang menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu belakangan ini. Dikarenakan cuitan presenter kondang tanah air Imam Darto di akun Twitter-nya, nama Gal Gadot menjadi sorotan, khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Imam Darto menyebutkan nama Gal Gadot sebagai analogi dari pendapatnya tentang korupsi yang dilakukan oleh Menteri Sosial. Namun, di luar hal itu, Gal Gadot memang telah menjadi sosok yang sangat menarik perhatian seluruh dunia sejak kemunculannya sebagai Wonder Woman.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa potret Gal Gadot di akun instagram pribadinya (@gal_gadot) untuk menemukan hal-hal yang paling menarik perhatian dari sosok perempuan yang juga pernah mengenakan mahkota Miss Israel di tahun 2004 ini. Penasaran?

1. Senyum lebarnya

Entah pemotretan atau hanya sekedar selfie, Gal Gadot selalu menampakkan senyum lebarnya. Deretan gigi yang rapih, juga senyuman yang cantik tentu menjadi daya pikat tersendiri, bukan?

 

 

2. Rambutnya yang diikat cepol ke atas

Selain membiarkan rambutnya tergerai, Gal Gadot juga tampak sering menguncir cepol rambutnya ke atas. Gaya rambut ini tentu semakin menonjolkan garis wajahnya yang menawan.

3. Kebersamaan bersama keluarganya

Gal Gadot juga tidak jarang mengunggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya atau hanya berdua dengan sang suami. Melalui foto-foto selfie dan caption yang indah, ia menunjukkan kemesraan bersama suaminya atau sekedar kebersamaan bersama kedua anaknya. Mana menurutmu yang paling memikat dari Gal Gadot?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading