Sukses

Beauty

Beauty Review: Mudahnya Makeup Korean Look dengan Produk 3in1 dari Sunny Dahye

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta produk kecantikan, siapa yang tidak kenal dengan Sunny Dahye? Kreator konten sekaligus beauty influencer ini menjadi perempuan berdarah Korea Selatan dan besar di Indonesia. Sunny Dahye melihat bahwa Korean Wave menyambangi seluruh sektor kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk makeup.

Banyak perempuan Indonesia yang gemar menggunakan Korean Look sebagai tampilan sehari-hari. Untuk memenuhi akan kebutuhan tersebut, perempuan bernama lengkap Dahye Hur ini memutuskan untuk membuat produk makeup di bawah merek bernama House of Hur.

"Saya merasa perempuan Indonesia dan Korea itu cantik dengan ciri khas-nya masing-masing. Kemudian saya berpikir kenapa tidak menggabungkan kecantikan dari kedua ciri khas tersebut? Berawal dari pemikiran inilah akhirnya House of Hur tercipta. Apalagi dengan tren Korean look yang sedang digemari di Indonesia sekarang ini, tampilan ala Korean look bisa didapatkan, tapi tetap mempertahankan kecantikan khas perempuan Indonesia,” ujar Sunny Dahye, selaku Co-Founder House of Hur.

Debut House of Hur dimulai dengan menghadirkan produk 3in1 yang menghubungkan tren kecantikan antara Korea Selatan dengan Indonesia. Komposisi warna dan bahan yang terkandung di dalamnya diformulasikan agar dapat digunakan oleh siapapun. Hur yang dilafalkan menjadi "Her" diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk semua perempuan dan saling memberi dukungan positif bagi perempuan untuk tampil percaya diri.

 

Produk 3in1 untuk Bibir, pipi, dan mata

Produk 3in1 yang dihadirkan oleh House of Hur adalah Garden Multi Sleek Pot. Sejatinya ia merupakan perona wajah yang mengandung ekstrak bunga asli dari Korea Selatan. Garden Multi Sleek Pot ini hadir dengan enam warna berbeda yang cocok di kulit orang Indonesia. Yakni Pink Rosie, Lavender, Playfull Rosie, Red Rosie, Camelia, dan Chamomile.

Fimela pun berkesempatan untuk mencoba langsung produk 3in1 ini. Dari segi packaging, Garden Multi Sleek Pot ini sangatlah praktis untuk dibawa ke manapun. Hanya saja, kamu perlu memastikan tanganmu benar-benar bersih saat mengaplikasikan produk ini ke wajah. Sebagai alternatif, kamu bisa pakai kuas kecil untuk touch up.

Sementara dari segi tekstur, Garden Multi Sleek Pot hadir dengan tekstur krim yang membuatnya mudah dibaur. Meski bertekstur krim, ia sangat ringan di wajah sehingga tidak menggumpal di area tertentu. Sangat mudah diaplikaskan bagi di kelopak mata, pipi, maupun bibir.

 

Review

Pilihan warna yang beragam juga memberikan pilihan tampilan bagi penggunanya. Kamu bisa memilih warna Garden Multi Sleek Pot berdasarkan warna kulit atau occasion yang ingin kamu kunjungi.

Untuk tampilan yang agak bold, kamu bisa memilih warna Lavender dengan warna ungu yang memberikan kesan elegan. Sementara, untuk sehari-hari kam bisa menggunakan Pink Rosie, Playful Rosie, dan Red Rosie. Ketiga warna ini bisa memberikan tampilan healthy on daily look sesuai warna kulit. Sedangkan jika kamu suka warna hangat atau sedikit retro, kamu bisa memilih Chamomile atau Camelia.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading