Sukses

Beauty

Punya Kekayaan Sekitar Rp113 miliar, Begini Perawatan Wajah dan Kosmetik Favorit Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Blackpink menjadi grup idol Korea Selatan yang populer dan berpengaruh. Hal ini terlihat dari berbagai prestasinya, seperti single "Ddu-du Ddu-Du" yang telah ditonton sebanyak 1,5 milliar di YouTube, hingga tampil di Coachella di tahun 2019.

Tak hanya popularitas, kesuksesan girl grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa mendatangkan pemasukan keuangan yang fantastis.

Nah, salah satu member dengan pendapatan yang fantastis ialah Jennie. Tak hanya honor bersama Blackpink, ia pun meraup pemasukan dari proyek solonya, seperti debut single solo hingga menjadi brandambassador ternama seperti brand kosmetik, Hera, brand fashion Gentel Monster, Adidas Originals, Calvin Klein.

Dengan pekerjaanya tersebut, beberapa sumber melaporkan bahwa kekayaan bersih Jennie Blackpink bisa mencapai $8 juta atau Rp113 miliar. Terlepas dari kekayaanya, Jennie pun selalu tampil sempurna dengan riasan wajahnya.

BLACKPINK membagikan produk perawatan kulit dan riasan mereka yang sebenarnya dalam episode Get it Beauty. Perawatan tubuh hingga kosmetik Jennie pun dibahas tuntas dalam acara tersebut.

Perawatan tubuh hingga kosmetik Jennie

Melansir verykemi.com, Jennie menyukai produk kecantikan edisi terbatas dengan kemasan lucu. Ia memiliki berbagai produk Shu Uemura edisi terbatas seperti set kuas, penjepit bulu mata, lipstik Rouge Unlimited, dan petal skin cushion foundation.

Dijuluki 'Human Chanel', Jennie memancarkan daya tarik dengan lipstik dari Chanel, seperti Lip Maestro Liquid Lipstik dan lip magnet liquid lipstik. Ia juga mengenakan Shue Uemura Depsea Hydrability lip balm.

Jennie juga mengenakan produk Kylie Cosmetics Kyshadow, favoritnya Bronze Palette and The Burgundy Palette. Serta Benefit Rockateur.

Perawatan tubuh juga merupakan suatu keharusan bagi Jennie pasti tahu ini. Dia memiliki bats salt dari Bath Roman. Ia juga menggunakan pembersihan double clenasing dari Shu Uemura Anti/Oxi+ Pollutant & Dullness Clarifying Cleansing Oil.

Jennie kerap melakukan perawatan wajah dari dalam, seperti mengonsumsi segelas detox juice. Menghindari makan asin, serta rajin olahraga. Diketahui ia memang kerap melakukan pilates.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading