Sukses

Beauty

Jaga Kesehatan Kulit dengan Inovasi Rosehip Terbaru dari Trilogy

Fimela.com, Jakarta Trilogy dikenal dengan deretan skincare yang menggunakan kebaikan rosehip oil berkualitas premium. Kolaborasi antara kebaikan alam dan teknologi menghadirkan produk-produk inovatif dari Trilogi.

Tak berhenti berinovasi, kali ini Trilogy menghadirkan Rosehip Reimagined-rosehip oil. Produk ini diciptakan menjadi sebuah masker, bertajuk Trilogy Hydrating Jelly Mask. Masker yang membentuk ulang rosehip oil yang telah memenangkan ragam penghargaan dan kini diolah menjad bentuk jelly pertama di dunia kecantikan alami.

Tekstur agar-agar dalam masker ini mampu menyejukkan kulit secara instan dan secara bersamaan juga sekaligus menambahkan bahan-bahan alami yang kaya khasiat sehingga baik untuk melembapkan kulit. Kandungannya diantranya adalah rosehip oil, hyaluronic acid yang sudah dikenal dengan kemampuannya untuk menghidrasi kulit. Ada pula New Zealand Manuka honey yang efektif mengembalikan kelembapan kulit.

Berpadu dengan bahan alami dengan kemampuan unggul

Sedangkan ekstrak kawa-kawa dan jus aloe vera akan menambah energi pada kulit sehingga akan terasa sangat segar dan terhidrasi dengan baik. Bahkan kulit jug akan lebih halus dan kencang. Trilogy mengadakan uji coba kepada sejumlah partisipan. Sebanyak 88% merasa kulit lebih tersa segar, dan 77% merasa perbaikan pada tekstur dan kekencangan kulit mereka. Uji coba ini dilakukan selama tiga minggu.

Penggunaan Trilogy Hydrating Jelly Mask (480.000) akan memberikan hasil optimal jika dipakai secara rutin. Usahakan untuk memaksimalkannya 1-2 kali dalam seminggu sehingga mampu meningkatkan perawatan kulit dengan baik. Caranya sangat mudah, cukup aplikasikan pada wajah dan leher selama 5 hingga 10 menit, lalu bilas hingga bersih.

Cek segera di www.cnfstore.com dan offline store terdekat di kota kamu.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading