Sukses

Beauty

Cantik Walau Pakai Masker dengan Riasan Mata Atraktif

Fimela.com, Jakarta Mata mampu ekspresikan banyak hal. Mata yang atraktif tentu akan lebih menarik. Apalagi sejak masker menjadi bagian dari keseharian, riasan mata tentu jadi proritas utama. Memahami kondisi ini, maka Jacquelle meluncurkan Better Together Kit.

Rangkaian ini terdiri dari Jacquelle Eyetractive (double-tip eyeliner ink dan eyeliner pencil) serta Jacquelle Browssential (Triple-tip browpencil, browcara, dan spoolie). Inovasi ini sangat mempermudah para perempuan untuk merias mata tanpa perlu banyak produk.

Jacquelle Eyetractive merupakan eyeliner dengan ujung ganda, dilengkapi brush tip, dan pencil tip, dalam satu kemasan. Produk ini dirancang spesial agar mampu ciptakan gaya eyeliner yang sempurna sesuai dengan preferensi tiap pengguna. 

Jacquelle Eyetractive

Ujung pensil pada Jacquelle Eyetractive berguna untuk mengisi waterline mata dengana formula creamy, pigmented, dan buildable. Bahkan ujung ink brush efektif ciptakan eyeliner dengan presisi yang maksimal, cepat kering, dan juga fade proof.

Untuk koleksi Jacquelle Browssential, dilengkapi dengan tiga ujung, yakni browpencil, browcara, dan spoolie. Browpencil dengan ujung diamond-shaped berfungsi untuk membuat bentuk alis yang diinginkan, dengan powdery texture, dan tahan lama.

Browcara dengan superfine microfiber

Browcara dengan superfine microfiber pertama di Indonesia berfungsi untuk menambah volume pada bulu alis, sedangkan spoolie-nya bisa merapikan dan membaur sempurna pada alis penggunanya. Kedua produk ini memiliki formula unggul, yakni transfer resistant, waterproof, dan tahan lama saat dipakai.

Inovasi dalam segi kemasannya juga patut diacungkan jempol. Pasalnya, dikemas secara praktis dan unik, sehingga kamu tidak perlu memiliki banyak produk untuk ciptakan kesan mata yang sempurna. Untuk warna, Jacquelle hadirkan dua rona universal yakni Dark Brown, dan Black. Sedangkan Browssential, terdiri dari warna Ash Brown, dan Dark Brown.

Dengan harga sangat terjangkau, Rp 99.000, maka kedua eye makeup dari Jacquelle ini mampu memenuhi kebutuhan para perempuan, terutama selama masa pandemi. Cek segera di official website, www.jacquelle.com, dan juga Instagram @Jacquelle_official.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading