Sukses

Beauty

5 Serum Terbaik Hilangkan Bintik Hitam di Wajah Rekomendasi Fimela

Fimela.com, Jakarta Bintik hitam di wajah memang menjadi masalah kulit yang tak kunjung habis diperbincangkan. Penyebab timbulnya bintik hitam di wajah sangat beragam mulai dari bekas jerawat, paparan sinar UV, ataua bisa juga akibat masalah genetik.

Banyak artikel yang menjelaskan cara hilangkan bintik hitam di wajah. Jika kamu sudah membaca dan mencoba cara alami, namun bintik hitam tak kunjung hilang, maka saatnya untuk atasi dengan cara lain yakni dengan serum.

Serum memiliki partikel dan kandungan yang lebih terkonsentrasi pada permasalahan kulit. Lalu, serum apa saja yang baik untuk hilangkan bintik hitam di wajah?

1. Maharis Skincare Sublime Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maharis Skin Care (@maharisskincare)

Dilengkapi dengan kandungan utama berupa Alpha Arbutin, sehingga mampu menekan pertumbuhan tyrosinase atau pigmen cokelat yang dihasilkan sel melanosit. Oleh sebab itu, maka kandungan ini efektif untuk cerahkan kulit.

Beli produknya di sini.

2. Shiseido White Lucent Illuminating Micro Spot Serum

Serum ini kaya akan antioksidan dan asam lemak yang didapat dari ekstrak bunga sakura. Fungsinya mampu melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kelembutan, kekenyalan, dan mencerahkan kulit secara optimal.

Beli produknya di sini.

3. Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution

Diperkaya dengan activated C yang merupakan turunan dari vitamin C sehingga baik untuk samarkan noda hitam dan rona kulit tidak merata sehingga kulit jadi lebih cerah dan kompleksi terlihat lebih merata. Serum ini juga mampu mengurangi pembentukan noda hitam pada kulit.

Beli produknya di sini.

4. Caudalie Vinoperfect Radiance Serum Complexion Correcting

Merupakan produk favorit dari Caudalie yang mengandung bahan natural berupa viniferne, dengan kemampuan 62 kali lebih efektif dar vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit dan mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.

Beli produknya di sini.

5. Trilogy Vitamin C Booster

Serum dengan kandungan poten vitamin C yang intensif mampu cerahkan kulit hanya dalam 2 minggu.

Beli produknya di sini.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading