Sukses

Beauty

Membongkar Rahasia Rutinitas Perawatan Kulit ala V BTS

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal BTS? Disebut sebagai One Direction dari Korea Selatan, BTS memiliki pesona tersendiri untuk menarik hati orang-orang dari seluruh dunia.

Beranggotakan 7 orang dengan kemampuan koreografi, penampilan fashion, dan vokal yang sempurna, pernahkah kamu penasaran bagaimana masing-masing dari mereka melakukan rutinitas perawatan kulit? Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini adalah rutinitas perawatan kulit yang dilakukan oleh V BTS, ada dari kamu yang mengidolakannya?

1. Sheet Mask

Para ahli selalu menegaskan bahwa hidrasi adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang awet muda dan bercahaya. Inilah pentingnya terbiasa menggunakan sheet mask, salah satu rutinitas perawatan kulit yang biasa dilakukan oleh seluruh member BTS.

 

 

2. Mengatasi masalah jerawat

Apa saja kandungan di dalam sebuah produk yang harus ada untuk mengatasi masalah jerawat? Ya, AHA sebagai zat asam alami untuk membantu pengelupasan kulit, Centella Asiatica untuk meningkatkan kekencangan kulit, dan vitamin C untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit secara keseluruhan.

3. Melembapkan

Sekali lagi, hidrasi adalah kunci penting dan tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para member BTS yang sering bepergian. Sulit untuk menghidrasi kulit dengan baik saat berada di dalam pesawat terbang, sehingga kuncinya adalah mengaplikasikan pelembap ekstra. Selain itu, hindari kafein karena cenderung menyebabkan kulit dehidrasi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading