Sukses

Beauty

4 Urutan Anti Aging Tretment Terkini Membuat Wajah Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan bertambahnya usia, kulit juga akan mengalami perubahan dan mulai terlihat tanda penuaan. Memasuki usia 40 tahun, tanda-tanda perubahan kulit akan semakin terlihat seperti kulit kendur (sagging skin), produksi kolagen dan elastin yang makin berkurang, serta makin melambatnya pergantian sel-sel kulit.

Pola hidup yang kurang sehat, ditambah dengan kondisi lingkungan yang kurang baik dapat mempercepat proses penuaan kulit. Bahkan mungkin belum banyak yang tau bahwa penuaan kulit umumnya dimulai dari usia 20-an.

Terdapat dua jenis proses penuaan kulit, pertama proses penuaan alami yang berlangsung seiring bertambahnya usia. Proses penuaan ini umumnya disebabkan oleh faktor hormonal, genetik dan ras, dikarenakan setelah usia 20 tahun produksi kolagen menurun 1 persen setiap tahunnya.

Akibatnya dengan pertambahan usia kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh sehingga terbentuknya kerut jadi tidak bisa dihindari. Lalu terjadi juga penuaan kulit yang diakibatkan oleh faktor eksternal atau lingkungan, seperti sinar matahari, kelembapan udara/suhu, gaya hidup (seperti kebiasaan merokok dan polusi udara) serta faktor lainnya yang menyebabkan terbentuknya radikal bebas. Faktor-faktor tersebut perlahan akan membuat kulit kehilangan kolagen, lemak, asam hyaluronic serta berkurangnya kadar air.

Solusi masalah penuaan dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dapat menggunakan treatment anti aging system salah satunya tired face solution dari klinik kecantikan Erha.

Tired Face Solution merupakan perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kondisi kulit dengan tanda-tanda kulit yanglelah serta penuaan. Tired Face solution terdiri darikombinasi treatment yang bekerja secara sinergis memaksimalkan fungsi dari masing-masing tindakan. Rangkaian treatment tersebut meliputi:

 

Diamond Peel Microdermabrasion

Bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dilapisan atas kulit (epidermis) dan dilengkapi dengan teknologi vakum yang dapatmerangsang aliran darah dan aliran limfatik, serta merangsang produksi kolagen dan elastin.

IPL Photoshower

Teknologi Photoshower yang menghantarkan energi yang rendahdalam jumlah shoot yang banyak sehingga total energi yang terserap di kulit menjadi lebih besar, namun tetap aman dan efek samping yang minim. Energi IPL yang dipancarkan akan diserap oleh pigmen kulit, sehingga IPL efektif untuk mencerahkan kulit. IPL yang dilakukan setelah Diamond Peel Microdermabrasion akan menyebabkan energi IPL lebih terserap ke dalam kulit dan hasil lebih maksimal.

Peeling atau Chemical Peeling

Tindakan perawatan kulit dengan mengangkat atau melepaskan sel kulit mati, agar proses regenerasi sel kulit dapat berjalan dengan baik dan terbentuk sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga kulit akan tampak cerah dan tekstur kulit menjadi lebih halus, pori-pori tampak mengecil serta menyamarkan garis-garis halus. Peeling akan bekerja lebih ke lapisan dalam kulit yang tidak terjangkau oleh Diamond PeelMicrodermabrasion.

Injeksi Vitamin C

Selain dapat meningkatkan imunita stubuh, Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab timbulnya aging/penuaan. Pemberian Vitamin C dosis tinggi melalui injeksi, akan memaksimalnya penyerapan dan kinerja vitamin C sehingga mampu membantu pembentukan kolagen, mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Kombinasi treatment-treatment tersebut akan memberikan hasil peremajaan kulit yang maksimal, sehingga dapat memperbaiki penampilan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, kusam, wrinkles (kerutan), fine lines (garis-garis halus), memperkecil pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Sebelum melakukan treatment, sebaiknya pasien berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui apakah treatment Tired Face Solution adalah benar yang dibutuhkan supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading