Sukses

Beauty

Review: Membersihkan Pori-Pori dengan Clay Mask Cica, Cokelat, dan Daun Mint

Fimela.com, Jakarta Clay mask menjadi salah satu produk yang diandalkan untuk membersihkan pori-pori. Selain mudah digunakan, clay mask dapat menjangkau area seperti sela-sela hidung sehingga sisa kotoran dan sel kulit mati bisa terangkat sempurna.

Salah satu merek lokal Npure meluncurkan clay mask yang cukup unik dengan menggabungkan tiga bahan sekaligus. Adalah Cica Chocomint Clay Mask yang menggabungkan manfaat centella asiatica, cokelat, dan daun mint dalam satu produk.

Npure mengklaim clay mask garapannya ini cukup ampuh untuk membersihkan pori-pori dan memberikan sensasi segar pada kulit. Kandungan centella asiatica di dalamnya membuatnya aman digunakan oleh kulit sensitif karena sifatnya yang menenangkan sekaligus mencegah timbulnya jerawat.

Dikombinasikan dengan butiran cokelat membuat clay mask ini akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga pori terdalam. Ditambah dengan kandungan aktif niacinamide yang akan membuat kulitmu nampak cerah dan lembut.

 

Ulasan

Fimela pun berkesempatan menjajal langsung Npure Cica Chocomint Clay Mask ini. Kesan pertama dari clay mask ini justru aroma segar dari Mentha Piperita Oil. Aroma mint yang cukup kuat memberikan sensasi rileks bahkan sebelum menggunakan clay mask ini.

Begitu diaplikasikan terasa sensasi dingin di kulit yang menenangkan. Meski mengandung butiran cokelat tidak menjadikan clay mask ini bersifat abrasif sehingga tidak membuat iritasi kulit.

 

Saran penggunaan

Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, disarankan untuk menggunakannya 5-10 menit saja. Sementara pemilik kulit berminyak dan kombinasi bisa menggunakannya selama 10-15 menit. Kamu bisa menggunakan 2-3 kali dalam seminggu. Setelah itu bilas hingga bersih dan aplikasikan produk skincare berikutnya.

Sensasi segar dari clay mask ini masih terasa meski sudah dibilas. Meski tidak membersihkan efek mencerahkan secara instan, clay mask ini cukup ampuh membersihkan pori-pori karena kulit menjadi terasa lebih halus. Kulit pun tetap terhidrasi dan tidak terasa sensasi seperti ditarik layaknya menggunakan clay mask pada umumnya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading