Sukses

Beauty

Rekomendasi Cushion dan Loose Powder untuk Jenis Kulit Kering

ringkasan

  • Make Over baru saja meluncurkan Make Over Hydrastay diformulasikan untuk jenis kulit kering
  • Dengan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder

Fimela.com, Jakarta Hal pertama yang dilakukan jika memilih produk kecantikan ialah mengetahui kondisi kulit, normal, berminyak, atau cenderung kering. Dengan begitu kita akan tahu memilih produk yang tepat agar tidak terjadi masalah di kulit wajah.

Bagi sahabat Fimela yang memiliki kulit kering, Make Over baru saja meluncurkan Make Over Hydrastay diformulasikan untuk jenis kulit kering. Dengan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengatakan Hydrastay Lite Glow Cushion merupakan produk makeup untuk kulit kering yang memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy ataupun cracky sepanjang hari.

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia,  dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Serta dapat digunakan tanpa khawatir menyumbat pori-pori karena formulanya yang non-comedogenic. Dan memiliki formula yang bebas dari alkohol, serta telahmelalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested.

Hydrastay Lite Glow Cushion juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV, mengandung SPF 50/PA+++ yang cocok untuk menemani beauty enthusiast beraktivitas di luar ruangan seharian.

"Kami ingin para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering dapat tampil lebih percaya diri sepanjang hari dengan smooth complexion tanpa perlu mengkhawatirkan tampilan makeup tidak menempel atau cracky dan patchy," ujar Stephanie dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder

Melengkapi produk khusus kulit kering, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder.

Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak cracky dan patchy, bahkan pada kulit kering.

Selain itu, produk ini blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah.

Tersedia dalam warna translucent yang didesain agar dapat menyatu dengan sempurna dengan berbagai skin tone memberikan hasil akhir radiant untuk tampilan flawless dan tetap effortless. Loose powder ini juga bebas alkohol, non-comedogenic dan telahdermatologically tested.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading