Sukses

Beauty

Mengapa Produk Skincare Berlabel Clean Beauty Lebih Mahal?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada paraben, petrolatum, atau pewangi buatan, hanya dibuat dengan bahan-bahan alami dan menggunakan kemasan yang bisa didaur ulang biasanya klaim yang dimiliki oleh produk skincare berlabel clean beauty. Jika kamu memperhatikan lebih lanjut, produk skincare berlabel clean beauty juga memiliki harga yang lebih mahal, daripada produk skincare lainnya yang biasa.

Sebagai permulaan, tidak ada definisi resmi atau yang telah disepakati tentang apa itu clean beauty. Sebagian besar label skincare mendefinisikan clean beauty versi mereka berdasarkan bahan yang digunakan dalam produk-produk yang dihasilkan.

Karena setiap label dapaat menetapkan standar mereka sendiri untuk klaim clean beauty, ini berarti mereka juga dapat menetapkan harga sendiri. Dilansir dari huffpost.com, klaim clean beauty pada produk skincare lama kelamaan adalah tentang daftar bahan-bahan yang buruk, sehingga berbagai label bersaing untuk meminimalisir penggunaan bahan-bahan tersebut.

Mengapa produk skincare berlabel clean beauty lebih mahal?

Karena tidak ada definisi yang tepat tentang clean beauty, banyak label skincare hanya berusaha menyatukan apa yang menjadi perhatian konsumen. Tidak heran jika sumber bahan-bahan alami yang digunakan menjelaskan sebagian besar perbedaan biaya dari 1 label ke label lainnya.

Banyak hal yang dapat memengaruhi harga produk. Label harus melakukan uji tuntas untuk mengetahui tentang pemrosesan bahan-bahan tersebut, residunya, memastikan kesesuaiannya dengan nilai label itu sendiri yang pada akhirnya berkontribusi pada biaya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading