Sukses

Beauty

Skincare Lokal Berbahan Alami untuk Semua Jenis Kulit, Cocok bagi Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Setiap individual memiliki kondisi kulit yang berbeda, entah normal, berminyak hingga kering. Maka setiap jenis dan warna kulit wajah seseorang membutuhkan perawatan dan perlakuan yang berbeda.

Hal tersebutlah yang membuat brand skincare lokal, Beuty in The Pot menciptan skincare yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit jenis karena menggunakan bahan-bahan alami.

Rusdita Bazarrudin S selaku Direktur Operasional mengatakan skincare dengan harga terjangkau ini sudah melalui pemeriksaan dan kandungannya terbukti aman dan sesuai dengan standar BPOM RI.

"Semua produk sudah memiliki nomor BPOM resmi yang terdapat pada website BPOM dan tertera pada barcode setiap kemasan," ujar Rusdita dalam siaran persnya.

Selain cocok untuk semua jenis wajah, skincare berlokasi di Yogyakarta ini juga dapat digunakan remaja berumur 16 tahun hingga ibu hamil dan menyusui.

Produk Beuty in The Pot

Rusdita mengatakan Beauty in The Pot sudah hadir di pasaran pada 2013 dengan berbagai varian masker wajah. Adapula “Brightening Series” yang terdiri dari beberapa varian yakni; facial wash, brightening serum, day cream, dan night cream.

"Beauty in The Pot akan terus memproduksi skincare berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Serta berkomitmen untuk terus menggunakan bahan dengan kandungan yang aman bagi kulit," ujar Rusdita.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading