Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Exfoliating Toner untuk Angkat Sel Kulit Mati

Fimela.com, Jakarta Sel kulit mati menyebabkan banyak masalah pada kulit. Tak hanya bikin kulit tampak kusam, namun sel kulit mati juga perlahan bisa timbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.

Meskipun pergantian sel kulit akan terjadi secara alami, namun penggunaan produk perawatan yang bisa membantu mempercepat proses regenerasi kulit dengan mengangkat sel kulit mati sangat diperlukan.

Simak 5 rekomendasi exfoliating toner yang bisa Sahabat Fimela andalkan untuk atasi sel kulit mati.

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner ini mengandung AHA, BHA, dan PHA. Di dalamnya juga mengandung Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe vera yang mampu membuat wajah terasa lebih bersih dan cerah.

Toner untuk angkat sel kulit mati

2. Mamonde Aqua Peel Toner

Mengandung aprikot dan ekstrak plum, toner ini mampu membuat wajah terasa fresh dan ternutrisi.

Bagi yang baru pertama mencoba exfoliating toner, maka produk ini adalah rekomendasi yang bisa dicoba. Kandungannya terdiri dari AHA yang akan mengeksfoliasi dengan ringan. Cocok untuk penggunaan harian

3. Pixi Glow Tonic

Produk yang difavoritkan banyak orang. mengandung 5% Glycolic Acid, Aloe Vera, Gingseng, dan Botanical Extract.

Produk ini aman untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol. Penggunaan secara rutin akan membantu mengandung 5% Glycolic Acid, Aloe Vera, Gingseng, dan Botanical Extract. Penggunaan secra rutin akan membuat kulit tampak semakin halus dan cerah.

4. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

Dengan label mild peeling, maka produk ini mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Teksturnya seperti air bening tanpa aroma yang mengganggu. Harga yang sangat terjangkau dengan manfaat yang baik, membuat produk ini juga sangat diunggulkan.

5. Son&Park Beauty Water

Ekstrak jeruk, kelapa, jagung, kentang, dan gandum menjadi kandungan utama yang baik untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu, juga terdapat ekstrak lavender dan rosa damascena flower water yang mampu memberikan kesegaran pada wajah.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading