Sukses

Beauty

SK-II Tebar Cinta dengan PITERA™ XOXO New Year Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Welcome 2021! Resolusi apa yang sudah kamu buat untuk menghadapi awal yang baru? Jika tahun sebelumnya harus menghadapi situasi yang serba tidak pasti, saatnya menyambut awal yang baru dengan penuh cinta dan semangat baru. Demi menyambut momen tahun baru dengan semangat baru dan penuh cinta SK-II kini hadir dengan botol edisi terbatas yang dari pelukan, kecupan, dan momen berkumpul bersama yang selama ini telah lama dirindukan!

Merayakan Kasih Sayang dengan SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition

Kalau bicara tentang botol edisi terbatas yang unik, memang tidak ada brand lain yang lebih baik dari SK-II - apalagi bisa membuat tahun baru ini lebih spesial!

Siapkan diri untuk jatuh cinta pada pandangan pertama dengan desain botol terbarunya, karena tim FIMELA langsung jatuh cinta!  Menampilkan sisi kemewahan dengan dominasi warna merah yang menjadi identitas dari SK-II sendiri. SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition juga menampilkan motif “XOXO “yang hadir dalam bingkai warna emas yang cerah, sebagai perlambang hadiah tahun baru sekaligus hadiah Valentine’s Day terbaik, yaitu pelukan dan kecupan virtual yang penuh cinta, ya kan? Botol edisi terbatas dari SK-II selalu bikin kagum, termasuk yang satu ini!

SK-II pun berkolaborasi dengan seniman Andre Saravaia dan grafiti alter egonya, Mr. & Mrs. A  yang menampilkan ekspresi kecintaan mereka terhadap PITERA™ di counter SK-II, Set Edisi Terbatas SK-II XOXO PITERA™ Essence Limited Edition, dan juga membagikan pelukan dan kecupan dari brand ambassador SK-II di seluruh dunia. SK-II tebarkan cinta dengan botol terbaru ini!

 

Kekuatan PITERA™

Facial Treatment Essence, atau yang kita suka sebut dengan PITERA™ Essence, sudah menjadi ciri khas dari SK-II dengan mempertahankan formulanya selama 40 tahun. Khasiat yang sama juga bisa ditemukan dalam SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition yang hadir secara konsisten untuk mewujudkan kulit sebening kristal.

PITERA™ Essence bisa dibilang menjadi formula hero dari setiap produk perawatan yang berkualitas dari SK-II. Dikenal sebagai essence yang kuat dan manjur untuk menjaga kelembapan kulit, PITERA™ berbeda dengan pelembap atau toner

Ia memiliki kandungan lebih dari 90% PITERA™, yaitu formula eksklusif SK-II yang dibuat secara alami dari fermentasi khusus strain ragi unik dan mengandung lebih dari 50 micro nutrients seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organic lainnya.

Kita sendiri sudah membuktikan keunggulan dari PITERA™ ini loh! Kulit jadi lembab dan teksturnya yang seperti air sangat mudah diserap oleh kulit sehingga kulit terasa lebih fresh apalagi dengan cuaca yang lembap sekarang!

Nah, jadi tidak ragu kalau SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition ini memang bisa jadi mula dari investasi kecantikan  untuk mengawali tahun baru dengan penuh cinta, kasih sayang, dan percaya diri. Jadikan ia sebagai hadiah tahun baru sekaligus hadiah Valentine's Day untuk diri sendiri, keluarga, dan sahabat tercinta.

Yuk, temukan lebih jauh rahasia keajaiban PITERA™ Essence terbaru ini dengan mengunjungi situs resmi SK-II. Kita sudah mencobanya. Giliran kamu! Selamat mewujudkan kulit sebening kristal!

SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition dapat dibeli melalui website resmi SK-II atau gerai SK-II terdekat di kotamu dengan harga Rp. 2,820,000.

 

 

**Artikel ini adalah kerja sama dengan SK-II. Review dari produk dan opini adalah milik penulis pribadi.

 

Baca Juga:

Rutinitas Perawatan Kulit SK-II Jadi Rahasia Kulit Cerah Pasca Lebaran

Merayakan Liburan dengan Kulit Glowing Berkat Esens Premium Edisi Terbatas

Sejumlah Trik untuk Optimalkan dan Segarkan Kulit Selama di Rumah Aja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading