Sukses

Beauty

Menjaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Laneige Water Sleeping Mask EX

Fimela.com, Jakarta Dalam melakukan rutinitas skincare, sebaiknya menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit, sehingga memberikan hasil yang optimal. Awal tahun baru ini bisa menjadi momen tepat untuk memperbaharui rutinitas skincare dengan produk yang mempunyai manfaat lebih baik dan tentunya aman digunakan. Sahabat Fimela dapat mencoba Laneige Water Sleeping Mask EX.

Mariana, Brand General Manager Laniege Indonesia mengatakan kandungan yang menjadi fitur utama dalam produk asal Korea Selatan ini, diantaranya Sleeping Microbiomeâ„¢ yang dapat membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal.

Pro-biotics Complex yang berasal dari Green Tea lactobacillus ferment lysate mengandung sekitar 23,8 miliar probiotik, dapat memperkuat pertahanan kulit dan meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit yang lelah, dan Hypoallergenic Formula & Sleep Scent untuk membuat kulit rileks saat tidur di malam hari.

"Produk ini menggunakan formula terbaru yang bermanfaat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif selama waktu tidur malam sehingga membuat kulit terlihat cerah." ujarnya.

Hadir di Ecommerce

Mariana menambahkan, LANEIGE sebagai high quality korean brand, bekerja sama dengan Shopee menghadirkan produk-produk skincare premium unggulan melalui fitur Shopee Premium.

"Di LANEIGE Official Shop dalam Shopee Premium dengan potongan harga khusus sebesar 54 persen hingga 17 Januari 2021 hanya di aplikasi Shopee. Dan masih banyak lagi penawaran menariknya," tuturnya.

Berbagai promo diskon Shopee 1.1 New Year Sale lainnya yang akan berlangsung hingga 17 Januari 2021.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading