Potongan Rambut Terbaik untuk Para Perempuan di Tahun 2021

Novi Nadya18 Jan 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 08:00 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Potongan rambut lob klasik berjaya beberapa tahun belakangan. Namun di tahun 2021, kita membutuhkan sedikit variasi untuk mencari tahu potongan rambut paling populer yang siapa tahu bisa menjadi inspirasi.

Seperti inspirasi dari para seleb, dari potongan rambut bertekstur, poni gorden atau poni tirai, sampai rambut keriting. Glamour bertanya pada penata gaya rambut untuk memberikan potongan rambut terbaik untuk perempuan di setiap negara.

1. Panjang dan Sleek

Jika di masa pandemi sekarang kita belum bisa pergi ke salon untuk potong atau treatment rambut, jangan takut. Penata rambut selebritas Aviva Parea mengatakan tren rambut long dan sleek akan digilai tahun 2021 ini.

"Saya berpikir semua perempuan akan tampil kembali dengan rambut panjang dan lurus, sleek dan berkilau. Mereka merawat rambut dengan baik saat di rumah," ujarnya.

2. Bergelombang Natural

Rambut bergelombang juga jadi modal untuk tampil keren tahun ini, tentunya tanpa banyak perawatan. Pastikan meminta penata rambut untuk memastikan lapisan rambut rata dan lebih tebal dari telinga ke depan.

Kuncinya bisa didapatkan saat mengeringkan rambut. Jika memiliki lapisan rambut yang tumpul, saat mengering dengan sendirinya akan terlihat tebal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SAL SALCEDO (@salsalhair)

3. Putri Diana Versi Modern

Gaya rambut terinspirasi tahun 90an juga akan kembali. Apalagi ditambah popularitas serial The Crown. Jika belum siap tampil pixie, cobalah bob sepanjang dagu seperti Kaia Gerber.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kaia (@kaiagerber)

4. Poni Tirai

Poni gorden atau poni tirai menjadi potongan rambut populer bagimu yang belum siap memiliki poni drastis. Penata gaya Emily Heser dari Cutler Salon New York potongan poni tirai bisa cukup panjang untuk disematkan ke belakang telinga atau lebih pendek lagi tergantung selera pribadi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SAL SALCEDO (@salsalhair)

5. Layer Chandelier

Potongan rambut 2021
Potongan rambut 2021 Layer Chandelier (Instagram/@mechesalonla)

Masih tak yakin apa yang harus dilakukan dengan rambutmu? Tambahkan kejutan, kata Alan Vuong pemilik salon Blanc di Honolulu. Poni bisa jadi populer untuk semua potongan rambut, tapi poni yang menutupi kontur wajah dan menonjolkan mata akan tampil beda.

"Mintalah lapisan panjang di bagian belakang dan lapisan tipis halus untuk membingkai wajah kita," ujarnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓