Laminasi Rambut jadi Tren Kecantikan 2021 yang Bisa Dilakukan dalam 8 Detik

Novi Nadya18 Jan 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 16:30 WIB
[Fimela] Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setelah tren laminasi alis, yaitu membantu mengubah alis berantakan menjadi lebih penuh dan tebal tanpa metode menyakitkan atau permanen, kini hadir lagi laminasi rambut. Laminasi rambut merupakan tren kecantikan dan perawatan rambut terbaru yang mulai dilakukan salon di Inggris dan Eropa. 

Apa itu laminasi rambut? Laminasi rambut adalah perawatan rambut revolusioner yang bekerja pada bagian luar rambut kita.

 

Penata rambut di salon akan melapisi rambut kita dengan lapisan tipis laminasi yang sebagian besar memiliki kandungan dari bahan aktif seperti gelatin, keratin, dan minyak. Yang akan membuat rambut lebih lembut saat disentuh dan memiliki kilau yang intensif.

Formulanya diaplikasikan di back-wash lalu diaktifkan dengan panas dari pengering rambut atau pelurus setelah dicuci. Lalu membentuk lapisan pelindung di setiap helai rambut untuk menutupi sisik kutikula dan mengembalikan protein untuk proses perbaikan rambut.

Treatment Singkat dalam Waktu 8 Detik

Jadi, tujuan utama laminasi rambut adalah untuk melindungi rambut dari hilangnya kelembapan alami karena faktor sinar matahari, pewarnaan, atau keramas berlebihan. Selain itu perawatan ini juga cocok untuk rambut kusam, rusak, kusut karena laminasi membuatnya 8 kali lebih terhidrasi dan 5 kali lebih berkilau.

"Treatment ini membuat rambut sangat berkilau, ringan, dan fluid," ujar Direktur Artistik di Sister Beauty Lounge Jamilla Paul pada glamor. 

Terutama bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama di salon. Karena laminasi hanya membutuhkan waktu 8 detik saja.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓