Sukses

Beauty

Kulit Cerah Bersinar Alami dengan Trilogy Vitamin C Polishing Powder

Fimela.com, Jakarta Vitamin C sudah dikenal sebagai kandungan perawatan kulit alami yang memiliki manfaat baik untuk mecerahkan kulit. Sejalan dengan brand Trilogy dengan keunggulan yang selalu menghadirkan bahan alami terbaik dalam produknya, kali ini Trilogy Vitamin C Polishing Powder hadir sebagai alternatif baru untuk perawatan kulit para perempuan.

Formula yang ditawarkan dari Trilogy Vitamin C Polishing Powder dengan bentuk bubuk vitamin C yang kaya akan antioksidan mampu bekerja efektif menyegarkan kulit, membersihkan kulit kusam dengan cepat dan efektif, sehngga memberikan efek kulit cerah merona.

Bisa dipakai untuk semua jenis kulit

Dirancang untuk semua jenis kulit, polishing powder ini sudah tersertifikasi oleh Nature dan akan bekerja aktif saat dicampur dengan air, sehingga menjadi tekstur menyerupai susu yang lembut, membuat kulit halus dan bercahaya.

Di dalam formulanya juga terdapat pati beras yang lembut, mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan 'melarutkan' lapisan atas sel kulit mati secara lembut, sehingga memberikan hasil akhir kulit halus dan kompleksi yang cerah.

Melihat kandungan utama di dalamnya, vitamin C yang kaya akan antioksidan (Ascorbic Acid 6%), untuk membantu mencerahkan, mengurangi pigmentasi pada, serta meratakan rona kulit. Selain itu, kandungan pati beras Oryza Sativa mampu menyerap kotoran pada kulit dan dengan lembut mengelupas sel kulit mati.

Ada pula ekstrak buah mandarin dan jeruk untuk untuk membantu menyegarkan dan menyamakan rona sekaligus memperkuat kondisi kulit. Rosehip oil mampu memelihara, menghidrasi, dan mendukung perbaikan dan peremajaan kulit.

Pemakaiannya juga sangat mudah, kamu bisa menuangkan 1/2 sendok teh bubuk pada tangan, tambahkan air secukupnya atau dua hingga tiga semprot Trilogy Vitamin C Energising Mist Toner, dan campur dengan lembut hingga menjadi cleansing milk.

Cara pakai yang mudah

Pijat pada wajah, hindari area mata, bilas dengan air hangat, keringkan dengan tepukan lembut. Penggunaannya juga bisa disesuaikan kapan saja sesuai kebutuhan.

Tersedia tiga ukuran, mulai dari 12.5 ml, 50 ml, 100 ml, dengan harga mulai dari Rp 410.000 - Rp650.000. Dan bisa ditemukan di gerai C&F Store seluruh Indonesia atau secara online di www.cnfstore.com.

Jadi kini, ada solusi baru untuk atasi kulit kusam yang bisa bangkitkan rasa percaya diri kamu. 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading