Sukses

Beauty

Beauty Review: Cushion Terbaru dari Make Over, Optimalkan Kulit Kering jadi Tampak Sehat

Fimela.com, Jakarta Make Over memiliki rangkaian produk yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit. Kali ini, berbahagialah kamu si pemilik kulit kering.

Pasalnya, cushion terbaru dari Make Over ini diformulasi untuk kalian yang punya kulit kering. Masalah kulit kering kerap jadikan makeup tidak menempel sempurna. Kali in Make Over Hydrastay Lite Glow Cuhsion akan menempel sempurna di kulit dan jadikan kulit tampak sehat.

Nabila Mecadnisa Senior Editor Fimela.com, berkesempatan untuk mencobanya langsung. Penasaran apakah klaimnya benar? Simak review selengkapnya dari Make Over Hydrastay Lite Glow Cuhsion berikut ini.

Tentang Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid)

Produk ini merupakan seri kompleksi dalam bentuk cushion, yang diformulasi untuk kulit normal hingga kering. Yang spesial dari kandungannya adalah berkat Deep Hydrating Actives yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam, dan membuat makeup bebas pecah-pecah saat dipakai.

Kandungannya juga diperkaya dengan SPF 50/PA+++ yang berguna untuk proteksi wajah dari sinar UV dan teruji hypoallergenic.

Packaging:

Nuansa hitam mendominasi dari kemasan ini, dan dilengkapi dengan kaca serta pembatas untuk menaruh puff cushion.

Tekstur:

Teksturnya sangat ringa, dan sedikit cair. Namun mudah diaplikasikan dan menyerap dengan baik pada puff cushion.

Harga:

215 ribu rupiah

Kesimpulan:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid)

Bagi saya pemiliki kulit kering, cushion ini adalah solusi yang menjanjikan. Praktis dipakai dan menghidrasi dengan baik, membuat kompleksi terlihat lebih flawless dan sehat. Bahkan coverage-nya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sekedar meminimalisir bekas jerawat hingga meratakan warna kulit, cushion ini bekerja sangat sempurna.

Saya juga pemilik kulit sensitif dan berjerawat, saat menggunakan cushion ini, tidak ada pori-pori yang tersumbat atau komedo baru yang terbentuk. Bahkan, reaksi alergi juga tidak terjadi. Secara keseluruhan, Make Over Hydrastay Lite Glow benar-benar menghadirkan produk yang sesuai dengan klaim.

Digunakan untuk aktivitas harian, tentu produk ini sangat bisa diandalkan. Sedikit tips dan trik agar cushion lebih menempel sempurna, jangan lupa baurkan bedak tabur setelahnya, sehingga akan menyerap minyak berlebih dan jadikan makeup lebih sempurna.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading