Layanan Perawatan Rambut di Salon dengan 9 Protokol Kesehatan

Annissa Wulan19 Jan 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 19:30 WIB
Layanan Perawatan Rambut di Salon tanpa Khawatir dengan Prioritas Protokoler Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih khawatir untuk kembali melakukan perawatan rambut di salon? TRESemme baru saja menghadirkan layanan salon profesional melalui TRESemme The Backstage Professional Hair Studio dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi.

Berlokasi di Senayan City Jakarta, pop-up salon ini menjawab kebutuhan perempuan untuk tampil maksimal dengan rambut ala salon dan memberikan perawatan rambut dengan penata rambut profesional. Selain itu, TRESemme juga memperkenalkan TRESemme Hair Fall Control dengan inovasi terbaru berkualitas salon, yaitu TRESplex Technology untuk mengurangi kerontokan rambut hingga 10 kali.

Dengan pengalaman 13 tahun sebagai sponsor resmi perawatan rambut di New York Fashion Week, TRESemme menghadirkan layanan salon profesional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

 

TRESemme The Backstage Professional Hair Studio

TRESemme The Backstage Professional Hair Studio
TRESemme The Backstage Professional Hair Studio. Sumber foto: Document/TRESemme.

1. Menerapkan sistem reservasi online melalui website dan cashless payment.

2. Konsumen diwajibkan untuk mengisi survei kondisi kesehatan sebelum memasuki area.

3. Diwajibkan selalu untuk mengenakan masker selama di dalam area.

4. Pengecekan suhu tubuh dan sanitasi tangan melalui hand sanitizer yang disediakan.

5. Area salon dilengkapi pembatas untuk physical distancing.

6. Seluruh alat yang digunakan akan disterilkan baik sebelum dan sesudah penggunaan.

7. Salon akan didisenfektan 2 kali sehari dan semua alat disterilkan sebelum dan sesudah digunakan, menggunakan semprotan pelapis disinfektan.

8. Setiap konsumen diminta untuk mengenakan disposable capes dan face shield yang rutin diganti setiap kali habis pakai.

9. Setiap professional team diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan tes PCR dan swab antigen secara rutin atau berkala.

TRESemme The Backstage Professional Hair Stylist Squad Kiefer Lippens

TRESemme The Backstage Professional Hair Stylist Squad Kiefer Lippens
TRESemme The Backstage Professional Hair Stylist Squad Kiefer Lippens. Sumber foto: Document/TRESemme.

Selain layanan penataan rambut, potong rambut, dan cuci rambut secara gratis hanya dengan pembelian produk senilai Rp50.000, TRESemme The Backstage Professional Hair Studio juga menghadirkan TRESemme The Backstage Professional Hair Stylist Squad, yaitu Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly, dan Budi Putra. Konsumen juga dapat menikmati virtual hair makeover, yaitu mencoba berbagai jenis gaya rambut secara virtual dan memberikan saran mengenai rekomendasi produk yang disesuaikan dengan jenis rambut.

Tidak hanya itu, ada juga TRESemme's touchless vending machines pertama yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk TRESemme secara aman dan mudah. Sedangkan rangkaian produk terbaru mereka TRESemme Hair Fall Control dirancang khusus untuk memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam, karena sering distyling, terkena suhu panas, dan melalui proses pewarnaan, serta bleaching rambut.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓