Inovasi Baru Perawatan Rambut dengan Rice Oil Essences dari Jepang

Adinda Tri Wardhani22 Jan 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 20:00 WIB
Inovasi Baru Perawatan Rambut dengan Rice Oil Essences dari Jepang

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi berlangsung kita semakin disadarkan betapa pentingnya menjaga kebersihan tubuh termasuk rambut. Akan tetapi rutinitas mencuci rambut yang meningkat guna menjaga kebersihan kerap membuat rambut menjadi kering dan rontok. Sama seperti halnya kulit wajah, banyak orang yang memaksimalkan penampilannya dan memberikan perawatan ekstra bagi kulit wajah. Dari mulai mencoba berbagai macam produk skin care yang cocok untuk kulit wajah, dan rutin mengaplikasikannya. Helaian rambut dan kulit kepala pun memerlukan perawatan ekstra. Jangan anggap pentingnya perawatan rambut adalah hal sepele ya.

Terkadang sebagian orang kurang peduli atau melupakan perawatan rambut, akhirnya rambut menjadi gampang patah, rontok, kering, lepek dan tidak terawat dengan maksimal. Padahal kenyataannya semua orang bisa tampil cantik maksimal dengan merawat kulit wajah dan rambut secara bersamaan dengan memanfaatkan kandungan Rice Oil Essences.

Kandungan rahasia kuno dari Jepang ini dapat merawat rambut lebih maksimal dan membuat rambut terasa kuat. Kandungan ini juga dapat membuat helaian rambut terasa lebih lebat.

Menurut survey yang dilakukan Pantene, 7 dari 10 wanita punya impian memiliki rambut tebal. Oleh karena itu Pantene ingin menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan PANTENE dengan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang. Rambut kamu akan terbebas dari lepek di jam rawan, dan bebas rontok. Bukan hanya itu, Rambut kamu jadi punya kekuatan ekstra. 

 

Rahasia keindahan rambut wanita Jepang

PANTENE dengan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang
PANTENE dengan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang. (dok PANTENE)

Hadir dengan kemasan baru yang lebih modern di semua varian sampo dan kondisioner Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok dan Pantene Hitam & Panjang dengan perpaduan, kamu dapat mencoba sesuai kebutuhan masing-masing rambut dan kulit kepala.

“Kami menyadari bahwa semua wanita selalu ingin tampil maksimal, terutama jaman sekarang skin care itu telah menjadi holy grail perawatan kulit wajah dengan memakai kandungan favorit mereka seperti Retinol, Niacinamide dan Rice Essence, kandungan tersebut telah menjadi holy grail ingredients para pecinta skin care, tapi bagaimana jika kandungan sebagus skin care ada di dalam produk hair care? Kami sangat senang bahwa sekarang PANTENE dapat memberikan kecantikan maksimal untuk semua wanita di Indonesia, merawat rambut dengan PANTENE formula baru mengandung Japanese Rice Oil Essences! Kami harap formula baru ini bisa menjadi HOLY GRAIL RAMBUT INDAH MAKSIMAL dan dapat menjawab impian semua wanita di Indonesia memiliki #RambutTanpaBatas terasa lebih tebal dan kuat!” ujar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia.

Pantene tak pernah lelah berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut wanita di Indonesia dan membuat Pantene menjadi pilihan banyak orang di Indonesia selama puluhan tahun untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Lawan rambut tipis dan permasalahan rambut lainnya dengan rutin memakai shampoo dan conditioner PANTENE kemasan baru di semua varian. Rasakan khasiat kandungan Rice Oil Essences dari Jepang yang patut dicoba. 

Lanjutkan Membaca ↓
Mengenal Yakup Hasibuan, Pacar Baru Jessica Mila