Desainer Favorit Harry Style Luncurkan Makeup Kolaborasi dengan MAC Cosmetics

Nabila Mecadinisa20 Jan 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 12:00 WIB
MAC Cosmetics

Fimela.com, Jakarta Makeup kini tak hanya untuk perempuan saja. Tapi, laki-laki juga mulai menggunakannya. Salah satu yang kerap terlihat memakai makeup adalah Harry Style. Dan kali ini, dengan menerapkan konsep Gender Fluid, MAC Cosmetics rilis rangkaian koleksi yang bisa dipakai oleh semua gender.

Bekerja sama dengan desainer Harris Reed, ia mengidentifikasi dirinya sebagai gender-fluid. Alumni dari Central Saint Martins ini kian terkenal dengan desain jaket dan celana high waist yang dipakai Harry Style pada cover Vogue beberapa waktu lalu.

Untuk tren makeup yang dihadirkan, David Bowie dan Mick Jagger jadi inspirasi. Dilansir dari Independent pada Rabu (20/1/2022). Reed telah mengkurasi sejumlah produk dengan visi glamrock dan dandy dressing. Hal ini diungkapkan oleh Terry Barber, sang direktur artistik makeup dari MAC. 

 

Koleksi yang mampu hadirkan sisi terbaik para penggunanya

MAC Cosmetics
Harris Reed, desainer favort Harry Style luncurkan, koleksi kosmetik MAC Cosmetics yang tak terbatas oleh gender.

Koleksi ini dinamai dengan 'Not Sorry' dan 'That Day Is Today' yang berguna untuk mendorong orang menjadi diri mereka yang sebenarnya.

Dengan koleksi ini, semua bisa menampilkan versi terbaik dirinya melalui makeup, dan meningkatkan rasa percaya diri setiap orang. Rangkaian yang dirilis pada 18 Februari mendatang, akan dibanderol dengan kisaran harga Rp300 ribu hingga Rp500 ribu rupiah.

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓