Sukses

Beauty

Sleeping Mask Terpopuler dari Laneige Punya Formula Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sleeping mask, inovasi dalam dunia kecantikan yang booming beberapa waktu ini. Inovasi yang dipopulerkan oleh Laneige pada tahun 2002 dengan produk legendarisnya, Laneige Water Sleeping Mask, terus menghadirkan formula yang dperbaharui.

Bahkan sejak kehadirannya di tahun 2002 lalu, Laneige Water Sleeping Mask telah didistribusikan dan dijual ke 500 kota di 33 negara di seluruh dunia, sekaligus memiliki rekor penjualan hingga 200 juta botol hingga saat ini.

Di tahun 2021, Laneige memberikan kejutan dengan formula Laneige Water Sleeping Mask yang baru dengan tambahan kandungan Pro Biotics Complex dan merubah namanya menjadi Water Sleeping Mask_EX.

Laneige Water Sleeping Mask_EX

Bagi para pengguna setia, maka produk ini sudah bisa kaliian temukan mulai dari 11 Januari 2021 di Laneige Offcial Store. Untuk pembelian di gerai Laneige, maka kamu bisa mendapatkannya pada Februari 2021.

Laneige Water Sleeping Mask_EX diperbaharui dengan tambahan formula lembut sehingga mampu merawat kulit dengan baik serta meningkatkan ketahanan kulit. Kandungan baru di dalamnya terdiri dari Pro-biotics Complex, yang terdiri dari 23,8 milyar Probiotik, berasal dari green tea lactobacillus ferment lysate.

Fungsi utama dari bakteri baik ini ialah untuk menjaga kesehatan kulit, melawan bakteri, dan kuman penyebab jerawat. Selain itu, kulit juga akan semakin cerah dan segar.

Baik untuk meningkatkan kelembapan dan keseimbangan kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

Selain itu, ada pula Squalane yang berguna untuk meningkatkan kelembapan pada kulit. Squalane bersifat melembutkan dan menjaga hidrasi kulit secra mendalam. Tak hanya itu saja, Squalane juga mampu mengurangi tanda penuaan di kulit, dengan sifat antioksidan yang baik menagkal radikal bebas.

Ada pula mengandung Sleeping Microbiomeâ„¢ yang berguna untu kmembangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal, seperti polusi, paparan sinar UV, debu, dan kotoran.

Formula hipoalergenik

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, Laneige Water Sleeping Mask_EX juga memiliki sifat Hypoallergenic. Formula yang ringan, bebas minyak, dan bebas dari kandungan hewani apapun. Jadi, tunggu apa lagi? maksimalkan perawatan kulit mingguan kamu dengan formulasi Laneige Water Sleeping Mask_EX.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading