Sukses

Beauty

Beauty Review: Aroma Romantis dari Keharuman Princess Marina de Bourbon Symbol Royal

Fimela.com, Jakarta Aroma parfum terbukti mamapu ciptakan impresi tersendiri bagi penggunanya. Hal ini adalah sebuah fakta yang harus kita ketahui. Sebagai perempuan, menjaga kesegaran tubuh sangatlah diharuskan. Tapi, bukan berarti kamu bisa menyemprotkan aroma apapun pada tubuh.

Meskipun tak ada larangan tertulis, alangkah baiknya jika kita memakai parfum sesuai dengan kaarakter dan kepribadian kita. Atau setidaknya, pilih parfum yang memang mampu membangkitkan rasa percaya diri, membangkitkan mood, dan aroma nyaman yang tidak mengganggu orang lain.

Kali ini, Nabila Mecadinisa, Senior Editor Fimela.com, berkesempatan langsung mencoba salah satu parfum dari Princess Marina De Bourbon, yakni Symbol Royal eau de parfum.

Penasaran seperti apa keharumannya? yuk kita ulas secara lengkap. 

 

Aroma hingga kemasan yang elegan

Komposisi Aroma

Princess Marina de Bourbon Symbol Royal eau de parfum memiliki karakter aroma manis, paduan dari aneka bunga dan buah, membentuk hint segar namun tetap lembut, membuat siapapun yang menggunakannya akan hadirkan karakter feminin versi drinya.

Top notes pada parfum ini terdiri dari Raspberry dan peach. Karakter segar dari kedua buah-buahan ini menghadirkan keharuman segar yang penuh kaarakter. Heart notes kali ini kombinasi dari orange flower, dan peony. Paduan segar dan kearuman bunga, memperlembut karakter dari top notes.

Sedangkan base notes yang dihadirkan adalah paduan praline, patchouli, amberry. Ketiganya sukses membawa sensasi manis sekaligus hangat. melengkapi paduan keseluruhan aroma yang unik.

Karakter parfum

Princess Marina de Bourbon Symbol Royal eau de parfum menggambarkan karakter perempuan yang sophisticated, penuh hasrat, dan juga bersemangat. Aromanya membentuk karakter kuat namun tidak mengintimidasi, layaknya seorang putri raja masa kini. Paduan keharumannya membuat rasa nyaman yang nyata.

Konstruksi aroma dari orange blossom, melati, dan violet, sangat terasa intens namun tetap seimbang. Keunikan dari parfum ini terletak pada paduan aroma yang akan menghadirkan keharuman sempurna saat sudah melebur dengan suhu tubuh para penggunanya.

Tampilan botol

Marina de Bourbon Symbol Royal menghadirkan kesan elegan yang nyata. Dengan kaca tebal yang menampilkan isi dari parfum, membuat kita dapat dengan mudah melihat isi parfum tersebut. Tak hanya itu saja, sisi botolnya juga dilengkapi dengan detail ukiran menyerupai dedaunan yang jadikannya semakin cantik.

Tutup botol bernuansa keemasan yang dengan bentuk seperti mahkota, menjadi simbol tersendiri dari lini ini. Secara keseluruhan, parfum premium ini tentu dikemas dengan apik dan cantik. Sempurnya untuk menambah koleksi tau dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Kesimpulan

Formula Eu de parfum-nya membuat aromanya bertahan lama. Bahkan, kamu dapat menggunakannya sepanjang hari. 30 menit pertama memang aromanya akan terasa kuat. Namun, perlahan akan melebur ddengan suhu tubuh penggunanya dan mencptakan karakter aroma tersendiri.

Untuk malam hari, tentu aroma ini akan menghadirkan kesan sensual dan karakter kuat. Sehingga sisi dualitas aroma pada Marina de Bourbon Symbol Royal selalu bsa jadi andalan setiap saat.

Tak sabar untk memilikinya? Sahabat Fimela bisa menemukannya di cnfstore.com atau secara offline.

 

Kesimpulan

Formula Eu de parfum-nya membuat aromanya bertahan lama. Bahkan, kamu dapat menggunakannya sepanjang hari. 30 menit pertama memang keharumannya akan terasa kuat. Namun, perlahan akan melebur ddengan suhu tubuh penggunanya dan mencptakan karakter tersendiri.

Untuk malam hari, tentu parfum ini akan menghadirkan kesan sensual dan karakter kuat. Sehingga sisi dualitas aroma pada Marina de Bourbon Symbol Royal selalu bsa jadi andalan setiap saat.

Tak sabar untk memilikinya? Sahabat Fimela bisa menemukannya di cnfstore.com atau secara offline.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading