4 Tren Warna Rambut akan Mendominasi di 2021

Fimela Editor03 Feb 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 09:30 WIB
Anya Taylor-Joy di The Queen's Gambit. (PHIL BRAY/NETFLIX © 2020_

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa sudah sebulan kita memulai tahun 2021. Tentu ada beberapa resolusi baru yang sudah dilaksanakan, ada beberapa yang belum.

Mengubah penampilan rambut bisa menjadi pilihan untuk dijadikan resolusi di awal tahun 2021. Dilansir dari refinery29, berikut beberapa warna rambut yang bisa dijadikan pilihan di tahun 2021.

Icy Silver 

Warna ini identik dengan palet platinum dengan tone yang cool. Menurut colorist James Nguyen, pakar rambut, warna metalik abu-abu adalah cara sempurna untuk menggabungkan warna cerah yang berdekatan dengan pastel di musim dingin. Jika tidak suka dengan pilihan Icy Silver, Anda bisa mencampurkan warna biru muda dan abu-abu untuk rambut pendek.

Sand Tropaze 

Colorist Karissa Schaudt mengubah tren warna coklat emas yang dia sebut "sand tropez" dengan memadukan warna cokelat dingin dan pirang hangat. Warna multi-dimensi dari warna pasir hangat dan krem ​​dingin.

 

Rouge

Inspirasi fashion timeless
Inspirasi fashion timeless dari serial The Queen's Gambit (Foto: Dok. Netflix)

Warna ini terinspirasi dari film serial hype The Queen's Gambit atau fakta bahwa orang-orang mengubah warna rambut pada 2021 menyerupai tokoh utamanya. Warna merah atau "rouge", akan menjadi tren di bulan Januari. 

"Ini benar-benar merah, artinya lebih dalam dari tembaga, tapi lebih ringan dari pirang," jelas Schaudt.  Untuk warna yang lebih muda, bisa merujuk pada warna merah canggih ini yang ditata oleh seniman Torin Ashtun. 

Hazelnut

Warna coklat hazelnut dapat menjadi pilihan warna yang tepat untuk pemula. Warna yang soft dan terkesan bermain aman disukai semua orang. 

Jika ingin bereksperimen dapat menggunakan dua tone yang berbeda untuk menambah kesan ombre. Warna tua di atas, warna muda di bawah atau terbalik.

Adonia Bernike Anaya

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓