Sukses

Beauty

5 Langkah Merawat Kulit Wajah Anti-Kusam Selama di Rumah

Fimela.com, Jakarta Jujur, deh, siapa yang masih malas merawat kulit wajah selama semua kegiatan terpusat di rumah? Sebab meski di rumah aja, kesehatan kulit juga bisa terancam terutama kulit menjadi lebih kusam.

Nah, bagimu yang tertarik mencoba perawatan kulit di rumah dengan produk skincare baru, bisa mencoba Holika Holika. Brand skincare Korea yang menyediakan rangkaian kebutuhan nutrisi harian dengan harga affordable. 

Selain itu, ada beberapa langkah yang tetap harus kita lakukan rutin di rumah untuk menjaga kesehatan kulit wajah seperti berikut ini;

1. Konsumsi Air yang Cukup

Air dapat memenuhi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan masuknya air ke dalam tubuh, aliran darah di dalam permukaan kulit dapat berjalan dengan lancar yang menyebabkan pori-pori kulit dapat terbebas dari sumbatan. Konsumsi air sebanyak delapan gelas sehari untuk tetap menjaga kesehatan wajah dan tubuh secara keseluruhan.

 

5 Langkah Perwatan Kulit Wajah

2. Istirahat yang Cukup

Bekerja dari rumah bukan berarti melakukan aktivitas tanpa henti. Meski tidak merasa lelah, namun tubuh dan mata perlu diistirahatkan agar tetap menjaga keseimbangan imun dan menghindari diri dari stres. Jika tidak beristirahat dengan baik, stres dapat memicu timbulnya jerawat di wajah. Ayo, sudah istirahatkah hari ini

3.    Gunakan Aloe Vera Gel 

Salah satu tanaman yang dapat digunakan untuk merawat kesehatan kulit adalah lidah buaya. Tanaman ini terbukti ampuh untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan menjaga wajah agar tetap segar. Kamu bisa coba Holika Holika Aloe Soothing Gel yang mengandung 99% jus lidah buaya dari Pulau Jeju yang segar dan cepat meresap. Bagi pemilik kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena Holika Holika Aloe Soothing Gel aman bagi kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol

4. Gunakan Sheet Mask 

Setelah lelah bekerja seharian di rumah, sudah waktunya untuk istirahat sejenak dan memanjakan diri. Menggunakan masker merupakan cara yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan menenangkan pikiran. Sheet mask merupakan masker sekali pakai yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah. Kamu bisa coba Pure Essence Mask Sheet dengan berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan kesukaanmu, seperti Green Tea, Acai Berry, Avocado, Lemon, Rice, Shea Butter, atau varian lainnya.

 

5.     Aplikasikan Tabir Surya

Meski tidak beraktivitas di luar ruangan, mengaplikasikan tabir surya nyatanya perlu dilakukan di rumah. Faktanya, sinar UVB bisa menembus kaca dan memapar kulit tanpa harus berkontak langsung dengan sinar matahari. Selain itu, penggunaan tabir surya juga dapat mencegah penuaan dini. 

Holika Holika Mild Sun Lotion yang aman untuk kulit sensitif dapat menjadi alternatif. Lotion wajah yang melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 50+ PA++++ dengan tingkat EWG 1-2 sehingga cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif dan dapat melindungi kamu dari pengaruh buruk sinar UVB.

Kita bisa mendapatkan Holika Holika dengan harga spesial di 2.2 Shopee Pay Cashback Festival yang berlangsung dari 28 Januari - 2 Februari 2021. Holika Holika memberikan cashback 100% berupa maksimum 15.000 Koin Shopee yang dapat digunakan untuk membeli keperluan skincare harian dan menawarkan diskon sampai dengan 50% untuk produk pilihan lainnya.

“Kami selalu ingin memberikan pengalaman skincare yang nyaman bagi pelanggan melalui kualitas produk dan harga. Sebab itu, kami kerap menghadirkan beberapa promo menarik agar mereka yang peduli terhadap kesehatan kulitnya dapat terus melakukan skincare regime terutama saat sekarang ini,” kata Edison Sarmin, Account Manager dari Holika Holika Indonesia.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading