Sukses

Beauty

Inovasi Chanel Beauty dengan Layanan E-Concierge

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat situasi serba terbatas tak membuat kita terhalang melakukan ragam hal. Beriringan dengan teknologi yang semakin berkembang, inovasi baru hadir guna mempermudah kehidupan manusia. Begitu juga bagi para perempuan.

Berbelanja kini tak seperti sedia kala. Meskipun demikian, Sahabat Fimela bisa memilih produk-produk kecantikan dari Chanel tanpa perlu keluar rumah. Kini, Chanel hadirkan layanan e-concierge untuk pembelian produk kecantikan, termasuk makeup, skincare, hingga parfum.

Untuk menikmati layanan ini, caranya sangat mudah. Kunjungi chanelbeautyid.com dan beauty advisor akan menghubungi kamu melalui telepon atau pesan teks dalam kurun 1-2 hari kerja. 

Proses mudah dan aman

Nantinya, setiap pembelian produk akan diproses setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer atau link pembayaran yang dikirimkan melalui e-mail. Setalah pembayaran dilakukan, proses pengiriman akan memakan 3-5 hari kerja.

Dengan pembelian secara online, kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja produk premium dengan art wrapping yang aman, personal, dan cantik. Bahkan tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan beragam sample produk dari Chanel Beauty.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading