Sukses

Beauty

Lipstik Wudhu-friendly dari Kosmetik Sunnah Herbal Pertama

 

Fimela.com, Jakarta Brand skincare dan kosmetik lokal yang bermunculan di pasaran semakin variatif dan memberikan jawaban atas kebutuhan. Hal itu berkaitan dengan conscious lifestyle atau gaya hidup dan pola perilaku konsumen sebelum memilih dan membeli produk mempertimbangkan secara sadar apakah memiliki dampak positif pada diri sendiri, orang lain, lingkungan, dan masyarakat.

Salah satunya kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan produk skincare dan kosmetik ramah lingkungan, alami, dan sunnah. Seperti jenama skincare dan kosmetik Fabil yang membawa konsep green science dengan mengombinasikan botani and healthy ingredients dan menghasilkan bahan sunnah herbal alami sebagai material utama dalam setiap produknya.

Fabil yang saat ini mengklaim sebagai perusahaan skincare dan kosmetik sunnah herbal pertama di Indonesia memiliki produk paling laris. Yaitu Fabil Liquified Longwear Lipstick with Moringa.

Lipstik ini memiliki formulasi Wudhu-friendly yang mempu membuat sela-sela bibir tetap dapat dilewati dengan baik oleh air saat berwudhu yang jadi keunggulannya. Produk lip cream ini mencatat penjualan tertinggi sebanyak 15.000 pcs dalam waktu 15 menit.

"Para perempuan yang tergugah dengan keberadaan brand kami mencoba mengambil langkah hidup yang lebih alami juga bersabar dalam merasakan hasilnya. Karena cantik itu relatif dan sehat itu pilihan," ujar Founder & CEO Fabil Tri Widayanti.

 

 

Trend GFC (Guilt-Free Consumption)

Apalagi Menurut survey dari trendwatching.com sejak 2003, 92% masyarakat memilih produk yang lebih ramah lingkungan. Masyarakat dunia mulai memikirkan dampak dari sebuah produk.

Hal tersebut memicu munculnya trend GFC (Guilt-Free Consumption) yang semakin hari semakin dibutuhkan. GFC yaitu trend dari masyarakat yang ingin mengkonsumsi sesuatu tanpa rasa bersalah terhadap kesehatan sendiri, masyarakat, dan lingkungan. 

Hal ini menjadi alasan utama Fabil hadir di industri kecantikan. Membuat produk yang ramah lingkungan demi tercapainya tujuan perusahaan yang peduli terhadap lingkungan. 

Selain itu, Fabil juga telah membantu lebih dari 9000 orang untuk berjualan menjadi reseller, agen, dan distributor yang tergabung di dalam komunitas Laskar Fabil. Komunitas tersebut mayoritas diisi oleh ibu rumah tangga yang ingin membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarganya dan membantu pebisnis muslim dan membangun peradaban bisnis yang Islami.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading