Sukses

Beauty

Cerita #RambutMaximal ala Maudy Ayunda, Rahasianya Bikin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin sosok Maudy Ayunda memang nggak ada habisnya. Selebriti yang dikenal multitalenta ini selalu bikin bangga dengan berbagai prestasi yang berhasil diraihnya. Nggak heran kalau ia sering jadi inspirasi perempuan muda lainnya dalam berkarya dan menggapai cita-cita. Maudy berhasil kasih bukti nih kalau eksistensinya di dunia entertainment tetap bisa diimbangi dengan prestasinya dalam bidang akademis.

Selain jadi inspirasi dalam berkarya dan mengejar ilmu setinggi-tingginya, gaya sehari-hari Maudy juga sering bikin banyak orang terpesona. Perempuan yang identik dengan rambut panjang indahnya ini sering jadi panutan para followers-nya di media sosial dalam mix and match fashion dan makeup. Salah satu yang mencuri perhatian tentu saja rambut panjang indahnya yang tergerai alami dan tampak sehat.

Jadi penasaran kan, apa sih rahasia #RambutMaximal ala Maudy Ayunda?

Holy Grail Ingredients yang Jadi Favorit Maudy

Bukan perawatan di salon yang mahal, rahasia #RambutMaximal ala Maudy Ayunda ternyata sederhana banget, yaitu sampo favoritnya. Eits, bukan sembarang sampo nih, melainkan PANTENE Perawatan Rambut Rontok Baru yang punya holy grail ingredients terbaru yaitu Rice Oil Essence. Bahan yang satu ini pastinya sudah nggak asing lagi karena sering terdapat dalam produk skin care dan jadi rahasia cantik turun temurun perempuan Jepang untuk bikin rambut tebal, rambut kuat, dan rambut maksimal. Selain itu, perpaduan Pro-V di dalamnya juga dipercaya ampuh mengatasi masalah rambut rontok.

Rambut Maximal Bantu Ciptakan Versi Terbaik dari Maudy

Selain kandungannya yang bikin langsung jatuh cinta, sensasi keramas dengan PANTENE Perawatan Rambut Rontok Baru ini juga menyenangkan banget. Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, Maudy bercerita saat keramas, tekstur foam yang kecil, berlimpah, dan punya formula ringan jadi pengalaman keramas yang menyenangkan. Rambut pun terasa lebih lembut dan tebal sehingga Maudy bisa jadi versi terbaik dirinya sendiri setiap hari.

Rela Sedia Stok Banyak Saat Packing

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau #RambutMaximal jadi salah satu faktor yang menunjang rasa percaya diri. Jadi, bukan hal yang mengherankan nih kalau Maudy nggak mau pisah dari sampo kesayangannya. Dalam sebuah unggahan story beberapa waktu lalu, Maudy sempat share barang-barang apa saja yang masuk dalam kopernya saat akan kembali ke Amerika Serikat. Ternyata, ada penampakan sampo favoritnya yang bikin netizen salah fokus, soalnya yang dibawa Maudy memang banyak banget!

Secinta itu Maudy Ayunda sama PANTENE Perawatan Rambut Rontok Baru dengan kandungan Rice Oil Essence yang bikin #RambutMaximal, jadi kamu bisa lebih percaya diri berkarya tanpa batas. Temukan informasi selengkapnya dengan follow Instagram @panteneid, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading