Sukses

Beauty

Makeup Kit untuk Menyempurnakan Tampilan Valentine dan Tahun Baru Cina

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik saat hari raya merupakan sebuah keharusan. Meski sekadar makan bersama keluarga atau hanya di rumah saja. Menyambut Hari Raya Imlek atau Valentine beberapa produk mengeluarkan koleksi spesial dan pastinya akan membuat wajahmu semakin menawan. Dilansir dari cnalifestyle.com, ini adalah beberapa produk makeup untuk merayakan hari besar di Februari.

Primer dari Fenty Beauty Pro Filt’r Retouch

Ingin “memperjelas” penampilan kamu tetapi takut menghadapi alas bedak yang berantakan? Kemudian jadikan primer sahabat. Tergantung pada jenis noda yang ingin kamu samarkan, pilih salah satu yang paling cocok untuk kamu yang bisa diandalkan untuk lembapkan kulit kering, tasi kerutan, anti polusi untuk lindungi kulit yang stres, dan sebagainya.

Produk serbaguna yang langsung merapikan kulit dan mengontrol minyak di wajah sepanjang hari. Warna persik yang bagus ini berfungsi seperti filter untuk mengaburkan ketidaksempurnaan.

Maskara dari DIOR DIORSHOW PUMP ‘N’ BROW

Berikan maskara beberapa remasan cepat untuk mendapatkan produk di kuas dan kemudian sisir maskara ke alis dan kamu langsung mendapatkan alis yang bervolume.

Produk ini mampu mengatur dan menyempurnakan alis dengan optimal. 

Highlighter dari BECCA COSMETICS IGNITE LIQUIFIED LIGHT

Oleskan di mana cahaya mengenai wajah, di atas tulang pipi, batang hidung, dahi, di bawah lengkungan alis, bahu, dan di tulang selangka. Highlighter dari Becca diperkaya dengan minyak bunga matahari dan Vitamin E untuk kelembapan ekstra dan tahan transfer, sehingga tepat dipakai saat Imlek atau Valentine nanti. 

Lipstik hingga parfum

Lipstick dari SHU UEMURA ROUGH UNLIMITED MATTE METALLIC IRON RED

Pemahaman ahli Shu Uemura tentang warna lipstik mana yang paling cocok untuk orang Asia adalah hasil dari penelitian dan pengembangan ekstensif selama beberapa dekade.

Tahun Baru Imlek ini, mereka menghadirkan sederet warna edisi terbatas yang terdiri dari oranye-merah dan coklat berkarat dingin yang dibuat khusus untuk warna kulit Asia. Misalnya RD163, oranye-merah mencerahkan rona kulit pucat. Hanya satu lapis lipstik berpigmen tinggi yang Anda butuhkan untuk memberi warna pada bibir.

Parfum dari MAISON FRANCIS KURKDJIAN L’HOMME A LA ROSE EAU DE PERFUME

Tidak ada yang membantu wanita merasa lebih berdandan selain lapisan aroma yang memikat. Tapi tidak sembarang aroma bisa digunakan. Yang satu ini dari ahli parfum Francis Kurkdjian memasangkan mawar Damask langka dari Bulgaria dengan jeruk bali segar dan aroma kayu yang memabukkan. Meskipun dikemas dalam botol sebagai wewangian untuk pria, produk ini sangat cocok untuk wanita yang lebih menyukai profil aroma androgini.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading