Waspada Produk Kecantikan Abal-Abal dengan Memanfaatkan Ulasan yang Terpercaya

Vinsensia Dianawanti17 Feb 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 17 Feb 2021, 13:00 WIB
Ilustrasi Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan produk kecantikan, baik skincare maupun makeup, terjadi begitu pesat. Bahkan produk kecantikan lokal kini sudah mulai memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk internasional.

Selain itu, kemudahan untuk mengakses produk kecantikan juga semakin mudah berkat kecanggihan teknologi untuk mendapatkanya secara online. Namun, perkembangan tren dan produk kecantikan ini harus dibarengi dengan kewaspadaan penuh akan produk kecantikan abal-abal yang kini sudah marak beredar.

Sebagai beauty ethusiast yang cerdas, penting untuk melihat faktor keamanan produk kecantikan sebelum membeli. Memastikan produk tersebut aman dan tidak memberikan dampak buruk bagi kecantikan kulit.

Sociolla pun turut membantu mengedukasi masyarakat Indonesia untuk semakin waspada akan hadirnya produk kecantikan abal-abal. Melalui kampaye bertajuk "Kapan Cantiknya", masyarakat Indonesia diajak untuk lebih cerdas dalam berbelanja produk kecantikan.

 

Lebih teliti

Sociolla
Sociolla di Kota Kasablanka (Dok. Kota Kasablanka)

"Oleh karena itu, lewat berbagai edukasi termasuk kampanye Kapan Cantiknya, Sociolla terus berupaya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk mulai menerapkan kebiasaan lebih teliti dalam menyeleksi informasi produk, mempelajari masalah kulit yang dialami, dan standar keamanan yang tertera pada kemasan. Ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan destinasi berbelanja kebutuhan produk kecantikan dan perawatan diri pilihan dan bersertifikat BPOM bagi para beauty enthusiast," ungkap Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan CMO Social Bella.

Social Bella sendiri memiliki SOCO yang menjadi platform ulasan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang tersedia di Sociolla. Hingga saat ini, ada lebih dari 2 juta ulasan produk tersedia di aplikasi ulasan SOCO.

 

Membantu mengambil keputusan pembelian

Menurut Chrisanti, sangat penting bagi masyarakat untuk memahami bahan yang terkandung dalam produk kecantikan karena produk tersebut langsung diaplikasikan ke tubuh dan wajah. Melalui diskusi di platform ulasan terpercaya dapat membantu masyarakat Indonesia untuk saling bertukar informasi dan menambah wawasan tentang produk kecantikan.

Ulasan terpercaya mendorong pelanggan untuk mengambil keputusan dari produk yang akan dibelinya. Kamupun bisa memberikan ulasan langsung tentang produk yang digunakan dengan pelanggan lainnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓