Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Lipstik Merah ala Aktris KDrama di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta The power of red lips memang nggak boleh disepelekan. Pulasannya pada bibir dapat menjadi statement look untuk menyempurnakan riasan yang diaplikasikan. Hasil yang ditampilkan pun beragam, mulai dari cheerful hingga glamor, sesuai dengan shade merah yang dipilih.

Bereksperimen riasan dengan lipstik merah juga bisa menjadi ide yang tepat untuk menyempurnakan makeup di Hari Valentine nanti. Terlebih bagi yang merayakannya secara virtual, red lips dapat membuat penampilan saat video call terlihat lebih memesona. Ingin menjajal tampilan yang satu ini, Sahabat Fimela? Berikut ini inspirasi gaya lipstik merah ala aktris KDrama yang bisa kamu tiru di rumah.

Moon Ga Young

Jika dalam drama TRUE BEAUTY, Moon Ga Young memerankan sosok anak SMA yang selalu di-bully karena memiliki wajah yang dianggap jelek, lain halnya di dunia nyata. Aktris yang satu ini punya kecantikan alami yang sukses memesona para fans.

Kalau mengintip akun Instagram pribadinya, Moon Ga Young termasuk salah satu aktris yang sering menggunakan berbagai shades lipstik merah. Salah satunya adalah classic red yang digunakan dalam foto mirror selfie yang diunggahnya. Berpadu dengan natural complexion yang menonjolkan kulitnya yang glowing, penampilan Moon Ga Young memesona banget kan?

Lee Sung Kyung

Sering dipuji karena memiliki kulit cantik nan glowing, Lee Sung Kyung juga sering tampil dengan lipstik merah yang terlihat bold. Mulai dari pemotretan resmi hingga gaya sehari-hari, Lee Sung Kyung menyesuaikan shades yang digunakan dengan kebutuhan look yang ia inginkan.

Misalnya dalam foto ini, di mana pemeran drama DR. ROMANTIC 2 ini menggunakan lipstik matte dengan shade merah yang bernuansa coral. Warna lipstik ini memberikan kesan segar dan ceria pada penampilannya.

Nana

Mengawali karier sebagai idol, Nana kini menjadi salah satu aktris yang nggak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Member girl group After School tersebut juga sering mendapatkan pujian dari para fans karena penampilannya yang selalu standout.

Coba intip gaya Nana yang tampil dengan lipstik matte bernuansa cherry red saat menghadiri sebuah event. Dipadukan dengan gaya rambut hair bun dan dress berwarna hitam, gaya formalnya terlihat sederhana, tapi tetap stunning.

Yoo In Na

Bicara soal gaya makeup dengan lipstik merah ala aktris KDrama, nama Yoo In Na jelas nggak boleh dilewatkan. Ia termasuk salah satu aktris yang terlihat sering tampil dengan statement look tersebut. Seperti penampilannya dengan lipstik merah bernuansa oranye dalam foto yang satu ini. Sempurnakan penampilan dengan dress putih untuk memberikan kesan penampilan minimalis yang terlihat fresh.

Lee Da Hee

Ingin mencoba penampilan yang lebih bold dan badass saat Hari Valentine nanti? Ide gaya ala Lee Da Hee yang satu ini layak dicoba, lho. Saat menghadiri acara launching drama terbarunya, LUCA: THE BEGINNING ini terlihat memesona dengan pulasan lipstik bernuansa brick red yang memukau.

Lee Da Hee sendiri cukup sering bereksperimen dengan warna lipstik merah dalam berbagai event dan kegiatan sehari-hari. Mulai dari classic red hingga merah yang cenderung pink, semuanya terlihat cantik ketika dikenakan.

Jeon Yeo Bin

Aktris yang akan segera comeback lewat drama VINCENZO bersama Song Joong Ki ini mulai mencuri perhatian lewat penampilannya yang terlihat dalam still cut di drama tersebut. Jika ingin gaya lipstik merah yang terkesan smart dan elegan, riasan ala Jeon Yeo Bin yang memadukan lipstik berwarna preppy look ini bisa dicoba, lho.

Selain lipstik, perhatikan juga outfit yang dikenakan. Jika bosan menggunakan dress saat Hari Valentine, kombinasi suit berwarna pink pastel juga bisa memancarkan sisi gaya feminin kok. Tertarik mencoba kombinasi gaya ini, Sahabat Fimela?

Kim Go Eun

Selain bakat akting yang sudah nggak perlu diragukan lagi, Kim Go Eun juga selalu sukses memikat para fans lewat gayanya yang cantik. Yang paling baru tentu saja poni pendek yang kini menghiasi wajah cantiknya.

Jangan lupakan juga soal warna lipstik yang digunakan. Pemeran THE KING: ETERNAL MONARCH ini juga berani tampil dengan shades lipstik merah favorit. Dalam sebuah pemotretan dengan majalah Vogue Korea, Kim Go Eun terlihat elegan saat tampil menggunakan lipstik bernuansa maroon. Girl crush banget ya!

Itu tadi inspirasi gaya makeup dengan lipstik merah ala aktris KDrama yang bisa menyempurnakan momen Valentine kamu. Jadi, shades merah mana yang ingin kamu coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading