Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah

Wuri Anggarini18 Feb 2021, 00:01 WIB
Diperbarui 18 Feb 2021, 00:01 WIB
Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin punya kulit wajah cerah bercahaya? Sebagian dari kamu mungkin sudah menjadikan wajah glowing sebagai beauty goals yang wajib dicapai tahun ini. Seiring tren kecantikan yang semakin berkembang, bukan hanya tampilan glowing saja yang jadi impian. Sekarang luminous skin jadi salah satu skin goals yang ramai diperbincangkan oleh para beauty enthusiast. Sudah tahu?

Nggak Hanya Sekadar Glowing, Luminous Skin Jadi Skin Goals 2021

Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah
(c) Shutterstock

Memasuki tahun 2021, luminous skin yang jadi tren kecantikan dari Jepang sedang mencuri perhatian. Ternyata, glowing saja nggak cukup karena mewujudkan wajah luminous adalah hal yang sekarang jadi idaman. Nggak hanya bikin wajah lebih putih, tapi memancarkan cerah alami yang terlihat sehat. Jadi penasaran gimana cara mewujudkannya? Beauty regime praktis hanya dalam waktu 1 menit aja yang jadi jawabannya.

Step 1: Bersihkan Wajah dengan Facial Foam yang Punya Formula Terbaik

Membersihkan wajah menjadi langkah dasar beauty regime yang nggak boleh dilewatkan. Lakukan minimal 2 kali sehari, yaitu pagi hari sebelum beraktivitas yang bertujuan untuk mempersiapkan kulit agar lebih bersih sehingga bisa menyerap berbagai skin care product yang diaplikasikan.

Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah
©Instagram/poiseluminous

Selain itu, bersihkan wajah di malam hari juga nggak boleh dilewatkan. Rutinitas ini penting untuk mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup yang bisa menyumbat pori-pori serta menyebabkan masalah kulit. Untuk mendukung luminous skin impian, gunakan facial foam dengan formula yang tepat seperti POISE Luminous White Facial Foam.

Produk yang satu ini bekerja dengan cara membersihkan wajah lebih menyeluruh dengan formula Hydrofoam; busa lembut yang dapat mengangkat dan membersihkan skin impurities, sehingga kulit terlihat lebih halus dan lembut.

POISE Luminous White Facial Foam juga mengandung bahan alami ekstrak Alpinia Katsumadai yang dapat menyamarkan dan menghambat noda hitam pada wajah sehingga terlihat lebih cerah luminous. Nggak perlu was-was menggunakannya setiap hari karena formulanya sudah lolos uji dermatologi dan halal untuk mewujudkan kulit cerah serta luminous.

Step 2: Gunakan Moisturizer untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Tahukah kamu kalau salah satu kunci wajah terlihat cerah bercahaya adalah kadar kelembapan yang terjaga dengan baik? Yup, jadi jangan sampai melewatkan penggunaan moisturizer untuk mewujudkan luminous skin impian.

Jangan asal pilih moisturizer, pastikan yang memiliki formula terbaik untuk mencerahkan wajah seperti POISE Luminous White Day Cream yang diperkaya dengan bahan alami Ekstrak Alpinia Katsumadai. Produk ini disempurnakan dengan Alpinia White Technology dari Lion Japan yang membantu mewujudkan kulit luminous dalam waktu 7 hari. Hasilnya adalah kulit wajah yang lebih sehat dan luminous dengan sensasi soft powdery yang membuat aplikasi makeup jadi lebih mudah.

Beauty Alert, Wujudkan Luminous Skin Hanya dalam 2 Langkah Mudah
©Instagram/poiseluminous

POISE Luminous White Day Cream ini terdiri dari 2 varian, yaitu POISE Day Cream with UVA/UVB yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu POISE Day Cream with SPF 30 PA ++ yang memiliki perlindungan terhadap UVA hingga 8 jam.

White is now Luminous! Ternyata mewujudkan luminous skin yang jadi impian hanya perlu 2 langkah mudah dengan beauty regime cukup 1 menit saja. Yuk, beli rangkaian produk POISE Luminous White di sini.

Lanjutkan Membaca ↓