Sukses

Beauty

Tips Bebaskan Wajah dari Minyak Berlebih, Segar Seharian di Tengah Aktivitas Padat

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan yang punya aktivitas padat sehari-hari, penampilan yang selalu on point sudah pasti jadi kebutuhan. Biarpun sekarang berbagai agenda dilakukan secara virtual, tapi bukan berarti jadi mengabaikan hal yang satu ini. Biar makin percaya diri menyalakan kamera saat online meeting, wajah yang terlihat segar, bersih, dan bercahaya sudah pasti jadi hal yang diimpikan.

Sayangnya, punya tipe wajah berminyak sering bikin kamu dibuat pusing dengan penampilan yang mudah mengkilap dan kucel. Jadwal yang padat pun kadang bikin kamu nggak bisa sering-sering touch up penampilan. Ada nggak sih cara yang lebih praktis dan mudah untuk mewujudkan wajah segar sepanjang hari di tengah kegiatan padat?

Jawabannya ada dong! Bye wajah berminyak dan kucel, hello fresh skin hanya dengan 1 langkah mudah!

Facial Foam Jadi ‘Senjata’ Rahasia

Bagi pemilik wajah berminyak, membersihkan wajah secara teratur adalah salah satu langkah untuk mengontrol produksi minyak berlebih. Soalnya, pori-pori yang tersumbat bisa memicu penumpukan minyak hingga masalah kulit seperti munculnya jerawat. Jadi, pastikan bersihkan wajah secara teratur di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Jangan lupa pilih facial foam yang dapat merawat kebutuhan kulit berminyak. Untuk mengontrol masalah tersebut, percayakan pada POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam yang mengandung ekstrak Yuzu Japanese Citrus. Bahan alami tersebut bekerja untuk mengangkat minyak berlebih yang menumpuk di kulit wajah.

Busa Lembut yang Maksimalkan Perawatan Kulit

Salah satu keunggulan yang diusung oleh POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam adalah kehadiran Hydrofoam di dalamnya. Ini dia busa lembut hasil teknologi LION Japan yang ampuh membersihkan dan mengangkat kotoran di kulit secara menyeluruh. Hasilnya adalah pori-pori bersih maksimal bebas minyak dan kotoran yang menyumbat sehingga wajah terlihat lebih sehat, bersih, dan fresh seharian.

Hello Fresh Skin, Nggak Bikin Kulit Kering!

Buat yang punya wajah berminyak mungkin sudah sering merasakan pengalaman yang satu ini. Kulit jadi terasa kering dan kaku setelah mencuci wajah dengan facial foam tertentu. Tapi nggak perlu cemas kalau menggunakan POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam. Biarpun punya formula yang bisa mengangkat minyak berlebih secara menyeluruh, tapi nggak bikin kulit kering kok.

Sekarang kamu bisa mengucapkan Hello Fresh Skin dengan penuh percaya diri setelah melakukan perawatan wajah dengan POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam. Temukan produknya di marketplace favorit kamu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading