Sukses

Beauty

Pesona Kulit Glowing Bagai Aurora? Face Mist Terbaru Ini Kuncinya

Fimela.com, Jakarta Kulit glowing memesona jadi harapan para perempuan. Untuk mewujudkannya, sejumlah cara bisa dilakukan, salah satunya dengan makeup. Tapi ingatlah jika makeup tak serta merta memberikan wajah tampak glowing secara instan. Untuk mencapai kulit glowing, ada tahapan yang harus dilakukan, salah satunya dengan menjaga hidrasinya.

Melembapkan dan menghidrasi kulit agar terlihat glowing bisa dibantu dengan penggunaan facial mist. Produk ini bisa dipakai siapapun dengan manfaat yang beragam. Nah, khusus bagi Sahabat Fimela yang ingin efek kulit glowing instan seperti aurora, maka kamu harus coba produk terbaru dari Blithe.

Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist adalah facial mist ringan dengan kandungan lima lapis ceramide yang akan menghidrasi, dan mencerahkan kulit, hingga 12 jam. Produk ini adalah 'kunci' untuk kulit glowing, berkat keunggulannya yang ganda.

Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist

Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist bisa diandalkan sebagai primer atau bisa juga dipakai setelah makeup sebgai setting spray, untuk efek makeup yang lebih halus. Produk ini diformulasi dengan quantuple ceramide (All-in-Ceraâ„¢) yang akan membentuk pertahanan kristal pada lapisan kulit secara ringan.

Sprayer dari Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist juga membantu pendistribusian formula secra optimal, karena memiliki kemampuan menyebar secara luas dan merata. 

Di saat kulit sudah terhidrasi, maka keseimbangan kulit akan lebih terkontrol, hal ini membuat kulit akan lebih segar dan siap diaplikasiskaan makeup. Dengan kulit yang prima dan kelembapan barrier kulit yang terjaga hingga 12 jam, maka makeup bertahan semakin lama. Meskipun kandungannya tidak disertai dengan partikel mutira, namun ceramide akan menstabilkan kulit untuk ciptakan kilau alami bagai aurora sekaligus menenanagkan dan menghidrasi kulit dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading