Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare untuk 3 Masalah Kulit Wajah Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada tiga masalah utama yang dihadapi perempuan Indonesia, seperti jerawat, kulit kusam, dan penuaan dini. dr. Erna Purnamasari, pemilik klinik kecantikan RNA mengatakan masalah kulit wajah tersebut muncul sesuia dengan tahapan usia. 

"Saat menginjak remaja dimana hormon mulai bertambah banyak sehingga muncul jerawat dan bruntusan. Kemudian saat dewasa, kulit tampak kusam karena salah penggunaan kosmetik atau skincare dan sering terkena polusi atau radiasi. Lalu terakhir menginjak usia 40 tahun ke atas, mulai muncul kerutan, kulit kering, dan juga flek hitam," ujar dr. Erna.

dr. Erna menyampaikan dapat menggunakan rangkaian skincare terbaru dari Klinik RNA, yaitu er-1 untuk mengatasi tiga masalah wajah tersebut. Skincare ini memiliki inovasi terbaru yang telah lolos sertifikasi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang tanpa menimbulkan ketergantungan.  

Adapun 4 rangkaian yang dimiliki oleh er-1, seperti Acne Treatment yang dapat digunakan sejak usia 12 tahun untuk mengobati jerawat, bruntusan, pori-pori besar, hingga komedo. Kandungan aktifnya antara lain Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Aloe Vera Extract, serta Glycolic Acid.

Adapula Pure Bright bisa digunakan untuk perempuan di atas usia 25 tahun yang menginginkan kulit wajah yang cerah dan glowing, serta dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat kehitaman maupun flek hitam. Kandungan aktifnya antara lain Lactic Acid, Arbutin, dan Ascorbic Acid (Vitamin C).  Lalu Natural Glow , memiliki manfaat yang sama dengan er-1 Pure Bright Series, namun dikhususkan untuk kulit wajah sensitif. Kandungan aktif alaminya antara lain Apple Phytocell Fruit Extract, Sunflower Seed Oil, dan Mulberry Root Extract.

Terakhir Anti Aging dapat digunakan untuk usia di atas 40 tahun yang menginginkan kulit wajah bebas dari flek hitam, kerutan, serta memiliki kulit yang kencang. Kandungan aktifnya antara lain Alpha Arbutin, Ascorbyl Glucoside, serta Collagen/Kolagen.

"Dengan rangkaian perawatan yang lengkap serta visi sebagai Personalized Treatment for Beautiful You, er-1 dapat menjadi solusi utama untuk berbagai permasalahan kulit wajah di segala usia," ujar dr. Erna

 

 

Lakukan 3P untuk perawatan wajah

Menurut dr. Erna, yang sudah berpengalaman menangani masalah kulit selama lebih dari 17 tahun, permasalahan kulit tersebut dapat diatasi dengan 3P, yakni:

1. Cari Penyebabnya

sebelum menentukan bagaimana cara mengatasi keluhan, perlu dicari penyebabnya yang tepat, apakah faktor ekstrinsik (dari luar) atau faktor intrinsik (dari dalam)

2. Pilih produk skincare yang benar

pilihlah produk skincare yang cocok, jika kulit wajah berminyak, gunakan yang water-based. Jika kulit sensitif, carilah yang terbuat dari bahan-bahan alami

3. Cara pemakaian produk skincare yang benar

Ada beberapa skincare yang harus diperhatikan cara dan urutan pemakaiannya, contohnya hanya boleh 1x sehari saja, jangan digosok kencang-kencang, digunakan dengan cara dikompres, dan lain-lain.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading