Sukses

Beauty

Gaya Makeup yang Cocok untuk 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti sering kali menggunakan makeup, untuk terlihat lebih cantik dan awet muda. Makeup memiliki banyak macamnya, yang bisa menonjolkan karakter setiap orangnya.

Penggunakan makeup bisa berdasarkan dengan kebutuhan harian atau acara tertentu, yang bisa disesuaikan dengan jenis warna kulit tiap orangnya. Gaya makeup yang sedang populer seperti tren korean makeup, natural look, glam lock dan gaya lainnya yang sering digunakan dalam keseharian.

Tak disangka ternyata tiap zodiak memiliki ciri khas tersendiri, dalam menggunakan makeup yang sesuai dengan karakter tiap zodiak. Berikut gaya makeup untuk 12 zodiak, dilansir dari berbagai sumber:

Aries, Taurus, Gemini, Cancer

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak dengan simbol domba, yang memiliki karakter berani, pekerja keras, optimis dan penuh semangat. Zodiak ini akan cocok menggunakan makeup bold dengan lipstik berwarna merah dan eyeshadow berwarna bold.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak taurus yang memiliki karakter yang tangguh, penyabar dan berani. Zodiak yang memiliki elemen tanah ini, sangat cocok dengan makeup yang memiliki tone warna bumi, seperti nude brown, hijau, oranye dan merah muda.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang sangat ceria, senang berpetualangan dan sangat mudah bergaul. Zodiak yang sangat periang ini cocok menggunakan makeup yang full colour.  Dengan tambahan highlighter dan glitter untuk menonjolkan sisi cerianya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seseorang yang berzodiak cancer, memiliki karakter yang cenderung sensitif dan moody. Zodiak ini cocok menggunakan makeup dengan warna yang metalik, serta menggunakan lipstik merah.

Leo, Virgo, Libra, Scorpio

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki karakter yang percaya diri dan dramatis. Leo akan cocok menggunakan makeup dengan warna oranye, kuning dan emas. Dengan warna ini dapat memunculkan aura zodiak leo.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak virgo yang dikenal sebagai zodiak perfeksionis, cerdas dan sangat berwaspada dalam hal apapun, cocok menggunakan makeup dengan warna cokelat atau karamel, yang bisa meningkatkan karakter hangatnya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang dinamis, pandai dan suka ngobrol. Zodiak ini suka menggunakan satu warna dalam makeup, yang membuatnya terlihat lebih powerfull. Warna makeup yang cocok untuk libra adalah merah muda atau biru.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang misterius, ambisius dan dramatis. Karakter zodiak ini akan lebih keluar, jika menggunakan warna makeup yang cenderung gelap, seperti dark brown, abu-abu dan hitam.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak sagitarius memiliki karakter yang kuat dengan prinsipnya, suka berimajinasi dan selalu optimis. Zodiak ini cocok menggunakan makeup dengan warna seperti buah persik, peach atau nude brown.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn merupakan zodiak yang pekerja keras, logis dan cerdas. Zodiak ini cocok menggunakan eyeliner putih, dengan perpaduan makeup berwarna bold.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memiliki karakter yang mudah bergaul, cuek dan suka dengan kebebasan. Karakter zodiak ini cocok menggunakan makeup, dengan warna yang nyentrik, seperti menggunakan eyeshadow ungu dengan biru, dengan lipstik berwarna merah.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak pisces yang memiliki karakter lemah lembut, romantis dan sensitif, cocok menggunakan makeup yang natural atau makeup no makeup lookMakeup yang simpel akan menonjolkan karakter mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading