Sukses

Beauty

7 Rangkaian Lengkap Skincare Korea untuk Atasi Penuaan Dini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masih banyak masyarakat Indonesia yang melirik skincare Korea untuk mengatasi masalah kulit, khususnya penuaan dini. Salah satu merek yang cukup terkenal untuk mengatasi penuaan dini adalah The Face Shop.

Hadir di Indonesia lini produk utamanya, Yehwadam Series, The Face Shop memberikan solusi bagi permasalahan kulit penyebab penuaan dini. Mengandalkan bahan alami, seperti bunga, tumbuhan dan rempah khas Korea, The Face Shop yakin dapat membantu melawan radikal bebas yang menjadi salah satu pen

yebab penuaan dini.

 

Kini, rangkaian skincare Yehwadam Series sudah hadir secara lengkap di Indonesia. Rangkaian ini sendiri terinspirasi dari kecantikan perempuan Korea yang secara turun temurun menggunakan bahan alami, seperti gingseng untuk merawat dan memperbaiki kondisi kulit, terutama masalah penuaan dini.

Ketujuh rangkaian Yehwadam ini terdiri dari dua kategori, yakni kategori premium line anti aging yang ditujukan bagi perempuan yang sudah di atas 40 tahun dan kategori early anti aging yang ditujukan bagi perempuan di usia 20-40 tahun.

Penasaran ada rangkaian skincare apa saja?

1. Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvinating

Kandungan 'Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex' merupakan formula rahasia yang terdiri dari 12 ramuan tradisional murni yang dapat menampilkan kilau alami, memberikan kekenyalan, mencerahkan dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Rangkaian produk ini terdiri dari, toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

2. Yehwadam Hwansaenggo Rejuvinating Radiance

Diformulasikan dengan 'Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex' yang memberikan energi alam ke kulit dan 'Hwa-yoon-dan Complex' yang membantu menciptakan warna kulit yang direvitalisasi dan bercahaya dengan memperkuat kemampuan penyeimbang sel-sel kulit secara mandiri. Rangkaian produk ini terdiri dari, toner, serum, emulsion, dan cream.

 

3. Yehwadam Heaven Grade Ginseng

Dengan ekstrak akar ginseng berusia 6 tahun, yang dikenal sebagai ginseng 'surgawi' atau 'kelas surga', jamur pinus alami dari Gangwondo , dan tumbuhan langka dari Pulau Yaksan, sebuah pulau obat murni yang terletak di Korea Selatan, produk ini dapat membantu mengatasi kerutan, meregenerasi kulit dan mengencangkan kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari, toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

4. Yehwadam Myeonghan Miindo

Rangkaian perawatan kulit anti-aging premium dan luxury ini hadir dalam bentuk toner, emulsion, cream dan ampoule oil. Diformulasikan dengan ginseng Korea dan ramuan obat tradisional oriental yang membantu merawat kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dengan mengencangkan dan mengangkat, serta mengembalikan kilau alami kulit.

 

5. Yehwadam Artemesia

Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing memiliki kekayaan antioksidan dari tumbuhan, seperti Artemisia Leaf, Heartleaf, dan White Waterlily berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Ekstrak safflower dan ginseng merah merupakan kandungan herbal yang dapat mengembalikan kilau alami kulit sehat pada kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari, toner, emulsion, dan cream.

6. Yehwadam Pure Brightening

Produk early anti-aging yang diformulasikan dengan 'Chil-baek-seol-yun-dan Complex' sebagai formula pencerah yang terdiri dari 7 ramuan pencerah untuk memperbaiki tampilan pigmentasi, bintik hitam, dan warna kulit kusam. Rangkaian produk ini terdiri dari, toner, serum, emulsion, dan cream.

7. Yehwadam Revitalizing

Rangkaian perawatan kulit early anti-aging yang mengandung Safflower yang akan meratakan warna kulit dan memperlancar sirkulasi darah, Ginseng yang akan meremajakan kulit dan Goji Berries yang kaya akan anti-oksidan dan melawan munculnya garis halus. Rangkaian produk initerdiri dari, toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading