Sukses

Beauty

5 Cara Menghilangkan Keriput di Tangan yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Keriput tak hanya terjadi di wajah saja. Tapi keriput juga muncul di bagian tubuh lain, salah satunya tangan. Di saat keriput di tangan sudah mulai muncul, tentu kamu harus mulai merawatnya agar senatiasa muda terjaga.

Lalu, apakah keriput di tangan bisa diatas? Faktanya, ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan keriput di tangan. Penasaran apa saja dan bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Lakukan eksfoliasi

Rajinlah lakukan scrub untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit bisa beregenerasi. Dengan langkah yang bisa dilakukan untuk menghilangkaan keriput di tangan, salaha satunya adalah dengan lakukan eksfoliasi. Jangan lupa untuk menggunakan secara rutin agar perlahan kulit semakin cantik dan muda. 

2. Andalkan minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan antioksidan yang bisa melembapkan dan mengencangkan kulit. Di dalam minyak zaitun terdapat polifenol yang bisa lindungi kulit dari agresi lingkungan. Seperti yang kita tahu, efek radikal bebas dan paparan sinar UV bisa menyebabkan penuan dini pada kulit. Dengan minyak zaitun, maka kulit tangan tak hanya akan semakin lembap, tapi juga semakin terlindungi.

3. Gunakan masker

Masker juga tak hanya dipakai untuk kulit wajah tapi bisa membantu perawatan tangan secara intensif sesuai kebutuhan. Pilihlah masker tangan yang mudah digunakan. Kamu bisa mengandalkan sheet mask khusus untuk tangan ataupun bahan-bahan alami yang tak kalah memberikan manfaat terbaik untuk tangan.

4. Aplikasikan hand cream setiap saat

Hand cream hadir dengan formulasi khusus untuk kulit tangan. Di saat kulit tangan terjaga kelembapannya, maka kulit tangan keriput akan terminimalisir dengan baik. Aplikasikan hand cream setiap saat kamu membutuhkannya seperti setiap habis cuci tangan, di siang hari, dan juga malam hari sebelum tidur.

5. Sunscreen

Seperti yang kita ketahui, paparan sinar UV bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit. Begitu juga pada tangan. Jadi, pastikanlah agar lindungi tangan dengan sunscreen yang optimal menjaga kulit dari agresi yang berpotensi menyebabkan keriput pada tangan.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading