Rahasia Kulit Glowing Kareena Kapoor di Masa Kehamilan

Vinsensia Dianawanti22 Feb 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 16:30 WIB
Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya bersama sang suami Saif Ali Khan pada Minggu (21/2/2021). Anak kedua Kareena Kapoor berjenis kelamin laki-laki pada pukul 09.00 waktu India.

Pada kehamilan yang kedua, Kareena Kapoor merasa tidak mengalami kendala yang berarti. Justru, ia nampak cukup produktif dengan menyelesaikan projek pemotretan untuk sebuah brand. Padahal, Kareena Kapoor menginjak usia yang ke-40 pada kehamilan yang kedua ini.

Yang paling menonjol pada kehamilan Kareena Kapoor yang kedua adalah kulit yang tetap glowing dan bercahaya. Dilansir dari Health Shots, berikut beberapa tips yang Kareena Kapoor lakukan untuk mempertahankan kulit glowing selama kehamilan.

1. Sebisa mungkin menghindari riasan

Kareena Kapoor sangat nyaman dengan kulitnya sendiri. Meskipun menggunakan makeup, ia memiliki penampilan yang khas, yakni khol rimmed eye dan bibir glossy. Dengan demikian, kulitnya bisa bernafas sebanyak mungkin.

 

2. Banyak minum air putih

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor bagikan DIY masker wajahnya (Instagram @therealkareenakapoor)

Ini adalah salah satu trik sederhana dari Kareena Kappor. Baginya, tidak ada yang lebih penting dari air putih. Kareena bahkan menyebut air putih sebagai agen pelembap untuk kulitnya. Kareena bisa mengonsumsi 8-10 gelas air putih setiap hari.

3. Diet

Kareena Kapoor adalah penggemar diet. Salah satu diet favoritnya adalah diet ghee. Dalam melakukan dietnya, Kareena Kapoor memilih jenis makanan yang dikonsumsi, seperti nasi dan lebih banyak sayuran berdaun hijau. Tak lupa ia menyertakan ghee atau minyak samin untuk membantu meningkatkan pencernaan. Menurut Kareena, mengontrol porsi menjadi sangat penting.

4. Minyak almond

Memijat diri sendiri dengan minyak almond menjadi bagian dari perawatan kecantikan Kareena Kapoor. Minyak almond kaya akan vitamin E yang dibutuhkan kulit untuk tampak lebih bersinar.

5. Madu

Jika kulitmu terasa kering hingga bersisik, lakukan apa yang dilakukan Kareena Kapoor. Yakni memijat wajah dengan madu. Kulit kering terjadi karena tubuh mengalami dehidrasi. Kamu bisa mengisi kembali cairan dengan air ptuih, namun kulit tetap membutuhkan perhatian dengan menggunkan madu. Madu berfungsi untuk mengurangi noda bekas jerawat atau bintik hitam akibat sinar matahari.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓