Perawatan Filler Hyaluronic Acid di Klinik Kecantikan Boyong Penghargaan Internasional

Vinsensia Dianawanti01 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 09:00 WIB
filler

Fimela.com, Jakarta Filler menjadi salah satu perawatan kecantikan favorit bagi masyarakat Indonesia untuk mengatasi kulit yang kendur. Dalam perawatan filler, dilakkan injeksi hyaluronic acid ke area wajah tertentu untuk menambah volume, menghaluskan kerutan, dan mengoreksi area tertentu.

Hyaluronic acid sendiri memang menjadi bagian dari kulit wajah kita. Sehingga dengan filler hyaluronic acid mengurangi efek samping yang ditimbulkan dari sebuah prosedur kecantikan.

Berkat filler hyaluronic acid ini, Maharis Clinic berhasil meraih penghargaan sebagai Top Filler Clinic Provider 2020. Penghargaan ini diberikan Teosyal yang menjadi provider High End Hyaluronic Acid Filler dari perusahaan Prancis dan manufaktur di Swiss. Penghargaan ini memperkuat Maharis Clinic sebagai klinik spesialis Cosmetic Dermatology yang memiliki alat tercanggih di Jakarta.

“Penghargaan ini sebagai wujud kerja keras dan pelayanan berkualitas dari Maharis Clinic kepada para pasien setianya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam operasionalnya sehari-hari”, ujar Medical Director of Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm).

 

Penerapan protokol kesehatan

Perawatan Filler Hyaluronic Acid di Klinik Kecantikan Boyong Penghargaan Internasional
Maharis Clinic mendapat penghargaan sebagai Top Filler Clinic Provider 2020 (Foto: Maharis Clinic)

Di masa pandemi, Maharis Clinic juga menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat dalam operasional sehari-hari. Baik bagi tenaga medis maupun pasien yang hendak melakukan perawatan.

Seluruh tenaga medis dan staf telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 sebagai tenaga medis. Untuk memastikan kondisi seluruh staf sehat, dilakukan Swab Test rutin dan penggunaan alat pelindung diri.

Setiap tamu, pasien, dan staf wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, dan meghindari interaksi langsung. Disarankan pasien datang sendiri untk mencegah keramaian.

Untuk mengendalikan keramaian di dalam klinik, pasien diminta membuat janji terlebih dahulu dan diharapkan tiba di klinik tepat waktu. Pasien, staf, maupun yang sedang sakit dilarang datang ke klinik untuk mencegah penularan. Seluruh ruangan, perabotan dan alat perawatan dilakukan sterilisasi menggunakan disinfektan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓