Kulit Bebas Kilap Terhidrasi 24 Jam, Kiehl's Luncurkan Kembali Pelembap Favoritnya

Nabila Mecadinisa05 Mar 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 14:00 WIB
Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream

Fimela.com, Jakarta Kulit adalah lapisan terluar tubuh. Bisa dikatakan, kulit adalah pelindung tubuh utama yang paling terkena dampak agresi lingkungan. Apalagi kini, perubahan iklim membuat udara semakin tak menentu.

Oleh sebab itu, pertahanan kulit atau yang kerap disebut dengan skin barrier harus tetap dijaga. Salah satu caranya dengan menggunakan pelembap yang tepat. Yang jadi dilema saat ini adalah; di saat kita menggunakan pelembap, justru terkadang kulit semakin berminyak dan bagi kulit yang memang berminyak, maka akan berpotensi menimbulkan jerawat.

Di sisi lain, kulit yang keriing justru akan menurunkan pertahanan kulit dan juga menimbulkan masalah kulit lainnya. lalu apa yang harus kita lakukan? Menjawab pertanyaan banyak orang, maka Kiehl's hadir dengan produk favoritnya yaitu Ultra Facial Oil-Free Gel Cream.

Dengan formulasi baru

Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream
Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream hadir dengan formulasi yang semakin sempurna.

Sebuah pelembap wajah yang direformulasi oleh para ahli untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dengan formula bebas alkohol. Memiliki tekstur gel, maka formulanya akan memberikan efek dingin di kulit. Kini, dengan formula baru, maka kandungannya mampu bekerja efektif untuk kurangi tampilan sebum berlebih di wajah.

Teksturnya juga cepat meresap dengan efek kulit yang terasa dan tampak lebih segar. Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream juga sudah teruji secara klinis dan dapat membantu menghidrasi sekaligus mengurangi efek kulit mengkilap yang tak diinginkan bagi pemilik kulit kombinasi dan berminyak.

Saat diaplikasikan, maka Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream akan memberikan sensasi dingin. Paduan kandungan inovatif seperti Glacial Glycoprotein yang berasal dari glasier langsung serta Micronzed Anino Acid terbaru.

Kemampuan menghidrasi hingga samarkan pori-pori

Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream
Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream mampu menghidrasi hingga menyamarkan pori-pori di kulit.

Kiehl's mengklaim jika produk ini cepat meresap, mampu menghidrasi kulit, membantu mencegah hilangnya kadar air, serta mengurangi minyak berlebih di kult hingga 27%, bebas kilap hingga 24%, dan pori-por tersamarkan dalam 14 hari sebanyak 12%, dan 99% kulit akan lebih terhidrasi.

Yang baru dari formulanya adalah kandungan Micronized Amino Acid. Sebuah kandungan yang bisa mengurang produksi minyak berlebih, mengurangi tampilan kilap di wajah dan samarkan tampilan pori-pori. Selain itu, Glacial Glycoprotennya adalah kandungan ikonik dari Ultra Facial yang baik untuk pertahanan kulit, baik di cuaca ekstrem sekalipun yang bisa hidrasi hingga ke dalam kulit dan mencegah hilangnya kadar air di kulit.

 

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓