11 Ide Makeup Mata untuk Musim Semi 2021

Fimela Editor02 Mar 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 07:30 WIB
11 Ide Makeup Mata untuk Musim Semi 2021

Fimela.com, Jakarta Meski di Indonesia tidak ada musim semi, tidak apa-apa untuk berdandan layaknya lebih ceria dari biasanya. Memasuki akhir bulan dan awal bulan baru tidak ada salahnya untuk mencoba makeup mata, bibir dan pipi untuk penampilan yang baru. Meski tidak banyak bepergian di luar, tampilan ini cocok untuk bertegur sapa atau rapat video call menggunakan zoom. Dilansir dari cosmopolitan ini adalah 11 tampilan makeup untuk menyambut bulan baru dan bertema musim semi.

White Eyeliner Eyeliner

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALISSA (@alissajanay)

Putih ini adalah impian riasan minimalis. Gambar saja sayap kecil di sudut luar setiap mata, padukan sedikit perona pipi, lalu tutupi semuanya dengan lapisan lip gloss di bibir.

Coral Easter Look

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jenifer In MELBOURNE MUA (@jeniferin_)

 Lipstik warna merah muda mirip karang pada dasarnya adalah pilihan tepat dengan eyeshadow dan blush on serupa. Kamu akan menyerupai selebgram yang selalu muncul di layar depan tiktok dan mendapatkan banyak likes. 

Blue Lids

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by iluvsarahii (@iluvsarahii)

 

Tampil natural dengan make up glossy adalah hal yang biasa. Untuk menambah kesan glamor cobalah warna biru pastel untuk eyeshadow. Gunakan di bagian kelopak mata dengan tambahan eyeliner tajam. Untuk menambah aksen gunakan bulu mata palsu. Pastikan bibir Anda menggunakan matte lipstik berwarna nude.

Rainbow Eyeshadow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IPSY (@ipsy)

Cobalah kenakan warna perpaduan pelangi dengan pola semakin dalam kelopak mata semakin terang. Selalu kenakan eye primer untuk melapisi mata sebelum mengenakan eyeshadow untuk ketahanan yang lebih lama dan jangan campurkan warna.

Contrasting Eyeshadow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Klaudia Błaszczyk (@makeupclaud)

 Jika anda adalah tipe yang suka bereksperimen coba gabungkan antara warna ungu dan kuning serta warna kontras lainnya. Buat gradasi dengan menempatkan warna muda di dalam kelopak mata dan warna gelap di luarnya.

 Graphic Aqua Eye Makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by halsey (@iamhalsey)

Jika Anda tertarik pada nuansa neon, tampilan yang semarak ini cocok untuk Anda. Dengan menggunakan eyeliner aqua, buat garis sempit mulai dari sudut dalam kelopak mata, lalu secara bertahap perluas garis saat bergerak menuju sudut luar mata.

Bright Pink Makeup

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BEAUTY ГORE (@weepeace)

Tidak ada yang salah dengan menyukai warna merah muda. Warna yang berbeda semuanya saling melengkapi dan warna bibir yang sederhana membuatnya tidak terlalu mirip Barbie.

Yellow Eyeshadow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LYDIA STANLEY 🦋 (@lhidhiastanley)

 

Eyeshadow kuning dianggap remeh ini langsung mencerahkan penampilan Anda untuk Musim Semi. Menambah kesan ceria dengan highlighter untuk meningkatkan kilau wajah Anda juga. Aksen stiker kupu-kupu adalah opsional, tetapi menggemaskan. 

Blue Holographic Eyeshadow

Di Saat-saat Ini ketika bibir atau bibir kita bersembunyi di balik masker wajah kita dan riasan mata kita adalah segalanya. Tampilan pastel holografik dengan maskara membuat mata kita lebih menawan dan tegas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fanny Maurer Make up Ⓥ (@fannymaurer)

Purple Galaxy Look

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wiktoria Rybak (@arawert)

Memadukan warna pastel ungu dengan silver seakan menciptakan warna galaksi di mata Anda. Jangan lupa gunakan sedikit glitter untuk menambah aksen bintang.

Eyeliner Floral

Jika tema makeupnya adalah musim semi, saat bunga bermekaran. Gunakan eye liner kuning untuk menggambar garis di kelopak mata Anda dan selesaikan dengan bunga pastel biru.

Penulis: Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓