Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Episode 29

Kezia Prasetya Christvidya25 Feb 2021, 13:05 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 13:06 WIB
indosiar-kezo

Fimela.com, Jakarta Sedang naik daun, mega series Suara Hati Istri yang tayang setiap hari di Indosiar ini, kini menduduki rating tinggi di deretan acara TV Tanah Air.

Tentu saja sinetronSuara Hati Istri ini bisa memikat hati penonton, karena sinetron ini menceritakan tentang kisah persahabatan semasa SMA, tetapi berakhir menjadi kisah perselingkuhan saat mereka sudah menikah.

Mega series Suara Hati Istri yang tayang pukul 17.30 WIB di Indosiar ini, sekarang sudah mencapai episode 29 dan ceritanya semakin memanas. Berikut sinopsisnya, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Episode 29

Setelah dikabarkan meninggal dunia, Kayla kembali ke dalam kehidupan rumah tangga Yuda dan Syifa. Kali ini Kayla muncul dengan menyamar sebagai seorang babysitter.

Tetapi di episode 29 ini, Syifa kembali berulah dengan mengusir Alya dan Oma Uyut dari rumah Yuda. Tak pernah lelah Syifa memisahkan Ayla dari ayahnya.

Bahkan Syifa berusaha mengusir Kayla yang menyamar sebagai babysitter, tetapi Yuda tetap menahan babysitter itu dan tidak mau mengganti dengan lainnya. Saksikan kisah lengkapnya tanggal 25 Februari 2021 pukul 17.30 WIB di Indosiar dan Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓