Mempertahankan Keremajaan Kulit dengan Suplemen Kolagen dalam Bentuk Permen

Annissa Wulan25 Feb 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 14:00 WIB
YOUVIT X ERHA Suplemen kulit dari kolagen dan vitamin C dalam bentuk permen

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki kulit sehat dan awet muda? Kabar menarik datang dari YOUVIT, sebagai pionir dalam gummy multivitamin untuk orang dewasa di Indonesia yang baru saja berkolaborasi dengan ERHA, spesialis perawatan kulit terpercaya dan menggunakan teknologi terdepan.

YOUVIT X ERHA menghadirkan cara baru dan inovatif, serta sederhana untuk mempertahankan keremajaan kulit dengan perpaduan suplemen kolagen 1.000mg dan vitamin C dalam bentuk gummy berkualitas premium dan rasa strawberry yang enak. Gummy ini diperuntukan bagi pria dan perempuan berusia 25 sampai 38 tahun.

Mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen dalam tubuh mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang akan menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis, sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus.

 

YOUVIT X ERHA Suplemen kulit dari kolagen dan vitamin C dalam bentuk permen

YOUVIT X ERHA Suplemen kulit dari kolagen dan vitamin C dalam bentuk permen
YOUVIT X ERHA Suplemen kulit dari kolagen dan vitamin C dalam bentuk permen. Sumber foto: Document/YOUVIT.

Selain pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi, dan air, sering terpapar sinar matahari, polusi udara, merokok, dan mengonsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang. Perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika didukung oleh perawatan kulit dari dalam untuk hasil yang optimal.

Kolagen diperlukan dalam struktur kulit dan pertahanan elastisitas kulit. Mengonsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi penggunaan perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit.

Produk ini akan secara eksklusif dirilis di Shopee sampai tanggal 28 Februari 2021 mendatang dan Tokopedia tanggal 1 sampai 3 Maret. Sedangkan secara offline, kamu bisa mendapatkannya di Guardian, Ranch Market, Farmers Market, Food Hall, dan Lion Super Indo di bulan Maret mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓