Sukses

Beauty

Mudahnya Konsultasi Kesehatan Kulit Lewat eDoctor Anzora

Fimela.com, Jakarta Persaingan produk-produk perawatan kulit memaksa para pelakunya untuk terus berinovasi. Selain kualitas produk, hal lain yang juga tak kalah penting ialah sisi pelayanannya. Maka dari itu, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, sebuah brand skincare lokal memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan para konsumennya.

Sebagai pendatang baru, Anzora Skin menghadirkan layanan konsultasi online untuk konsumennya yang mengalami permasalahan di kulit wajah. Seperti yang diketahui, beda masalah akan beda juga penanganannya.

"Konsumen bisa konsultasi online dulu sebelumnya pakai eDoctor Anzora, aplikasi konsultasi online yang menghubungkan konsumen dengan dokter Anzora. Nantinya, konsumen akan diarahkan untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter melalui fitur chat dan video call," ungkap Heni Purnamasari selaku Owner dari Anzora Skin.

Dalam perawatan kulit, konsultasi memang menjadi hal yang penting dilakukan guna mendapatkan penanganan dan produk kecantikan yang tepat. Nantinya, konsumen akan diminta untuk mengisi formulir konsultasi dan mengirimkan foto terkini kondisi kulit wajah mereka sebelum memberikan rekomendasi produk yang cocok digunakan.

"Setelah sesi konsultasi selesai, produk akan dikirimkan ke alamat rumah konsumen melalui ekspedisi. Jadi, lewat aplikasi eDoctor Anzora ini, konsumen bisa melakukan konsultasi dan mendapatkan produk sesuai kondisi kulit tanpa perlu ke klinik," lanjutnya.

Solusi untuk Banyak Gangguan dan Kondisi Kulit

Anzora Skin sendiri menawarkan solusi untuk banyak kondisi kulit dengan berbagai paket yang tersedia seperti paket Glow, paket Acne, paket Acne Dark Spot Remover, Facial Treatment, Cushion hingga body lotion yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah.

Masing-masing paket juga sudah dilengkapi dengan facial wash, toner, serum, krim pagi dan krim malam dengan kandungan aman karena sudah mengantongi izin BPOM serta lolos Dermatologically Tested. Selain melalui aplikasi, produk Anzora Skin bisa didapatkan melalui distributor, agen dan reseller yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

"Produk Anzora tidak hanya skincare wajah saja, tetapi juga ada makeup, body care dan menyediakan berbagai paket menyesuaikan kebutuhan kulit wajah," pungkas Heni Purnamasari.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading