11 Produk Kecantikan Terbaru Sepanjang Bulan Februari 2021

Nabila Mecadinisa04 Mar 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 16:30 WIB
11 Produk Kecantikan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, sepanjang bulan Februari 2021 banyak produk kecantikan yang diluncurkan. Variasinya beragam, mulai dari produk perawatan tubuh, parfum, produk skincare, hingga makeup. Agar sahabat Fimela tidak ketinggalan update, maka berikut kami sajikan rangkuman produk kecantikan terbaru yang terdiri dari brand lokal hingga mancanegara. Penasaran apa saja?

1. Clé de Peau Beauté

Produk kecantikan terbaru di bulan Februari 2021, Clé de Peau Beauté meluncurkan Radiant Fluid Foundation Natural. Sebuah alas bedak yang mampu sempurnakan kompleksi kulit, dengan tampilan yang tampak sempurna dengan efek natural glow.

Foundation ini dapat meminimialisir sejumlah permasahalan kulit, dan memberikan efek tampilan kulit versi terbaiknya. Disertai dengan infusi skincare dan SPF 25, foundation ini tentu akan jadi alas bedak yang bisa diandalkan setiap saat. 

Clé de Peau Beauté
Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation Natural.

2. Benefit Cosmetics

Benefit Cosmetics
Benefit Cosmetics

2. Benefit Cosmetics

Benefit Cosmetics memiliki deretan produk maskara legendaris. Tapi kali ini, sebuah inovasi hadir melalui produk terbarunya yakni They're Real! Magnet. Sebuah maskara dengan kepala sikat yang dilengkapi dengan magnet dan kandungan maskara yang dilengkapi dengan magnetic mineral, sehingga akan menambah lentik bulu mata hingga 40%, tahan hingga 36 jam, dan tahan air, sehingga tidak akan smudge saat digunakan.

3. Dear Dahlia

Industri kosmetik di Indonesia semakin seru. Kali ini, brand Brand Dear Dahlia hadir di Sephora. Dear Dahlia adalah kosmetik asal Korea yang masuk dalam kategori luxury vegan.

Produk ini ternspirasi dari kecantikan bunga dahlia di mana kandungannya juga mengandalkan infusi bunga dahlia. Produk ini benar-benar menampilkan estetika yang mewah terlihat juga dari kemasan yang ditampilkan.

Kosmetik Vegan Dear Dahlia
Kosmetik vegan yang dirancang dengan mewah.

4. Gallinée

Gallinée
Rangkaian produk dari Gallinée yang beragam untuk jaga kesehatan kulit.

Gallinée adalah brand skincare, body care, dan hair care baru yang fokus pada ekosistem kulit, yang disebut dengan microbiome. Formulanya mengandalkanprebiotik, probiotik, dan acid complex untuk memberi manfaat baik pada kulit.

Salah satu produknya yang jadi favorit adalah Face Vinegar yang berfungsi menyerupai toner namun dengan kemampuan yang lebih baik. Sebuah formula bebas alkohol yang dapat membantu menyeimbangkan microbiome di kulit, mencerahkan, membuat tampilan pori-pori tampak kecil, dan menenangkan kulit.

5. Blithe Inbetween

Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist adalah facial mist ringan dengan kandungan lima lapis ceramide yang akan menghidrasi, dana mencerahkan kulit, hingga 12 jam. Produk ini adalah 'kunci' untuk kulit glowing, berkat keunggulannya yang ganda.

Produk ini bisa diandalkan sebagai primer atau bisa juga dipakai setelah makeup sebagai setting spray, untuk efek makeup yang lebih halus. Produk ini diformulasi dengan quantuple ceramide (All-in-Cera™) yang akan membentuk pertahanan kristal pada lapisan kulit secara ringan.

Sprayer dari Blithe Inbetween Aurora Second Skin Primer & Setting Mist juga membantu pendistribusian formula secra optimal, karena memiliki kemampuan menyebar secara luas dan merata.

6. Clinique

Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator
Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator pelembap wajah terbaru yang diperkaya dengan kandungan aktif untuk hidrasi dan lembapkan kulit secra mendalam.

Kali ini, Clinique meluncurkan Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator. Sebuah pelembap wajah terbaru dengan formulasi lebih sempurna. Sekilas, produk ini memang terlihat mirip dengan pendahulunya Clinique Moisture Surge 72H Auto-Replenishing Hydrator. Namun, ada sejumlah perbedaan yang signifikan.

Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator adalah pelembap wajah dengan tingkat hidrasi dan kelembapan yang lebih tinggi untuk kulit kering kombinasi hingga sangat kering.

7. Votre Peau

Votre Peau meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu; Votre Peau Retinol Barrier Cream sebuah Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae merupakan produk anti jerawat dan anti-aging yang ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembapkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat.

Ada juga Polypeptide Fresh Eye Gel Cream yang merupakan roduk anti-aging yang ditujukan untuk area kulit sekitar mata, yang bertujuan untuk mengurangi sembap, area kulit mata yang gelap, dan kekenduran kulit. Polypeptide merupakan teknologi terbaru, yang merupakan gabungan dari berbagai kombinasi dari protein yang dapat memberikan kulit area mata yang segar, kencang dan kenyal.

8. Kiehl's

Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream
Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream, sebuah pelembap yang bisa hidrasi kulit hingga 24 jam tanpa efek kilap di wajah.

Kali ini, Kiehl's hadir dengan produk favoritnya dengan formulasi baru. Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream adalah pelembap wajah yang direformulasi oleh para ahli untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dengan formula bebas alkohol. Memiliki tekstur gel, maka formulanya akan memberikan efek dingin di kulit. Kini, dengan formula baru, maka kandungannya mampu bekerja efektif untuk kurangi tampilan sebum berlebih di wajah.

Teksturnya juga cepat meresap dengan efek kulit yang terasa dan tampak lebih segar. Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream juga sudah teruji secara klinis dan dapat membantu menghidrasi sekaligus mengurangi efek kulit mengkilap yang tak diinginkan bagi pemilik kulit kombinasi dan berminyak.

Kini, Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream akan memberikan sensasi dingin. Paduan kandungan inovatif seperti Glacial Glycoprotein yang berasal dari glasier langsung serta Micronzed Anino Acid terbaru.

9. Trilogy

Trilogy identik dengan produk-produk berbahan dasar alami. Kali ini, Trilogy semakin lengkap dengan rangkaian yang dikhususkan untuk kulit sensitif. Trilogy Sensitive telah tersertifikasi alami, teruji secara dermatologis, dirancang khusus bagi si kulit reaktif dan sensitif.

Produk ini mampu menenangkan kulit sensitif, rapuh, intoleran, dan reaktif. Dengan kandungan maqui berry dan sea buckthorn, berpadu SyruCalm, maka formulasi yang bersinergi tersebut akan membantu memelihara, memperbaiki, dan melindungi kulit.

Rangkaiannya terdiri dari Trilogy Very Gentle Restoring Oil, Very Gentle Hydra-Mask, Trilogy Very Gentle Eye Cream, Trilogy Very Gentle Calming Serum, Trilogy Very Gentle Cleansing Cream, dan Trilogy Very Gentle Moisturising Cream.

 

Perawatan kulit sensitif
Trilogy Sensitve Very Gentle Eye Cream

10. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana Love is Love
Dolce & Gabbana luncurkan koleks parfum terbatas untuk sambut musim panas.

Dolce & Gabanna Light Blue Love is Love memiliki Keharuman aroma parfum yang kuat, akan mengisyaratkan sebuah kode rasa cinta yang nyata dan penuh kesan. Membingkai pesona kehangatan Capri yang mampu timbulkan aroma keharuman adiktif baik untuk laki-laki dan perempuan.

Sebuah parfum dari Dolce & Gabbana yang penuh hasrat akan musim panas, dengan atraksi cinta yang kuat, memberikan pengalaman hidup yang menggoda. Parfum ini hadir dengan koleksi terbatas.

Para perempuan bisa menggunakan Light Blue Love is Love Poure Femme karya Oliver Cresp, sedangkan Light Blue Love is Love Pour Homme adalah racikan dari Alberto Morillas yang diciptakan untuk laki-laki.

11. Hermetica

Hermetica adalah wewangian di Prancis yang kini hadr di Indonesia dan bisa ditemukan di C&F Store. Parfum ini diciptakan oleh duo prefumer Mermetica, John Molly dan Clara Molloy dan dibantu oleh perfumer senior Philippe Paparella.

Sebuah parfum bebas alkohohol ini mampu membuka keharuman langsung ke heart note. Bahkan sebuah teknologi dipatenkan yakni teknologi Innoscent™ .Hermatica menghadirkan 13 aroma parfum long-lasting.

Dikelompokkan ke Dry Water, terdiri dari parfum Rosefire (davana essence, rose absolut, dan molekul floral violet); parfum Multilotus (bergamot essence, osmanthus absolute, dan molekul floral fresh); parfum Megaflower (orange flower absolute, vetiver oil, dan molekul orange blossom). Kelompok Emerald Satirways, terdiri dari parfum Jade888 (ginger extraxt CO2, molekul lily of the valley, dan molekul green msuk), parfum Spiceair (cinnamon essence, molekul fresh, dan molekul green moss), parfum Greenlion (juniper berry oil, molekul amberwood, dan molekul distilasi patchouli oil);

kelompok The Door, terdiri dari Cedarise (cedarwood oil, vetiver oil, dan molekul musk); parfum Sandalsun (pure vanilla extract, hazelnut accord, myrrh essence); parfum Patchoulight (violet absolute, patchouli essence, dan molekul lemon rose); kelompok Vertical Ambers, terdiri dari parfum Amberbee (bergamot essence, molekul amber, dan molekul sweet powder wood); parfum Vaninight (almond oil, vanilla absolute, dan molekul jasmine flower); parfum Verticaloud (oud accord, rose oil, dan molekul vibrant amber). Satu yang berbeda, yaitu Source, berupa opening elixir, pertemuan antara essence bergamot, molekul fresh wood, dan molekul dry amber.

 

 

Hermetica
Hermetica wewangian asal Prancis tanpa alkohol dengan keharuman tanpa batas.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓