Solusi Wajah Awet Muda, dengan Perawatan Terkini dari Maharis Clinic

Nabila Mecadinisa04 Mar 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 14:00 WIB
Maharis Clinic

Fimela.com, Jakarta Meskipun penuaan memang tidak bisa dihindari, namun proses penuaan bisa diperlambat. Kini, siapapun bisa terlihat lebih awet muda dengan perawatan terkini dar Maharis Clinic. Maharis Clinc menghadirkan solusi instan bagi para perempuan yang ingin senantiasa terlihat awet muda, dengan kulit yang lebih kencang dan glowing, mempunyai kulit Dream Skin ala selebritis Korea.

Maharis Clinic sebagai Klinik Spesialis “Cosmetic Dermatology” dengan kualitas terbaik, alat tercanggih dan dengan “Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors” meluncurkan “Superlift Treatment”, paket perawatan kulit terbaru yang merupakan kombinasi dari perawatan kulit terbaik dan favorit pasien serta rekomendasi dari para dokter klinik” ungkap Medical Director Maharis Clinic dr. KevinA. Maharis, MD, Dip (Derm).

Superlift Treatment merupakan “New Combination Lifting Treatment” di Maharis Clinic yang bertujuanuntuk mengencangkan kulit area wajah dan leher tanpa metode pembedahan (non-invasive). SuperliftTreatment ini terdiri dari kombinasi treatment Ultrasound (Ultherapy), Radio Frekuensi (Thermage FLX)dan Botox.

Perawatan Ultherapy menggunakan energi ultrasound dan aman, berguna mengencangkan dan mengangkat jaringan kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit. Energi ultrasound multi-fokus diberikan secara non-invasif dan menghasilkan respon regeneratif alami. Tidak seperti jenis ultra sound lainnya, energi dengan fokus tinggi yang dihasilkan oleh Ultherapy akan memberikan hasil yang terlihat signifikan secara permanen. Ultrasound (Ultherapy) pada Superlift bertujuan untuk merangsang kolagen sampai lapisan kulit paling dalam agar kulit tampak awet muda

Kombinasi perawatan yang efektif

Maharis Clinic
Foto before dan after setelah perawatan Superlift di Maharis Clinic.

FLX berkualitas tinggi dari idsMed Aesthetics Indonesia yang merupakan perusahaan pemasok kebutuhan estetik terkemuka di Asia. Di era pandemi ini tentunya akan lebih aman jika tidak sering bepergian. Perawatan Thermage FLX menjadi salah satu pilihan tepat di masa pandemi karena cukup dilakukan satu kali saja dengan pengulangan dalam kurun waktu 6 bulan sampai dengan 1 tahun berikutnya, jadi tidak perlu berkali-kali treatment untuk menjaga kualitas kulit tetap baik. Thermage FLX adalah merupakan generasi paling baru dengan teknologi Accurep yang akan menjaga kestabilan energi selama pengerjaan.

Dengan adanya teknologi Cooling dan Vibration, Thermage FLX juga memberikan kenyamanan untuk pasien selama dilakukan treatment. “Penggunaan Radio Frekuensi Thermage FLX memang bertujuan untuk meransang kolagen pada area kulit teratas sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal”, tambah dr. Kevin.

Kombinasi yang terakhir adalah Botox yang bekerja dengan merelaksasikan otot yang ditargetkan pada area tertentu untuk mengurangi kerutan halus. Area yang paling sering dilakukan perawatan ini adalah area keriput di kening kepala, samping mata, “brow lift”, “bunny lines”, dan area lainnya. Tindakan ini bersifat non bedah sehingga tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Botox treatment akanmembuat garis halus memudar dan proses pengencangan menjadi lebih optimal lagi. Proses pada perawatan ini adalah pada tahap awal pasien akan dioleskan anestesi krim terlebih dahulu kemudian dilakukan treatment Ultherapy lalu dilakukan Treatment Thermage FLX dan Botox dilakukan minimal 3 bulan setelah Ultherapy.

Maharis Clinic
Thermage FLX, alat terbaru yang dgunakan untuk treatment Superlift di Maharis Clinic.

Menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Maharis Clinic
Maharis Clinic terapkan protokol kesehatan yang ketat. (Foto: Maharis Clinic)

Rangkaian perawatan “Superlift” ini cocok untuk semua orang yang menginginkan kulit terlihat lebih kencang pada area wajah dan leher serta kontur wajah terlihat “V-shape”. Keriput dan garis halus berkurang serta kulit terasa lebih kenyal karena kolagen di kulit bertambah.

Di tengah pandemi seperti saat ini, kamu tetap bisa melakukan treatment kecantikan secara aman. Maharis Clinic menerapkan protokol kesehatan dan operasonal sehari-hari untuk para tenaga meds dan pasien.

Bahkan seluruh tenaga medis dan staff di Maharis Clinic sudah memperoleh vaksinasi Covid-19. Mereka juga rutin melakukan SWAB Test dan juga menggunaan alat pelindung diri. Para pasien juga dianjurkan untuk datang sendiri guna mencegah keramaian.

Selain itu. setiap tamu, pasien, hingga staff juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan selalu membersihkan tangan, sehingga kehigienitasan dan kebersihannya selalu terjaga.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓